hehehehehehhehe ketemu tulus heheehehehehehehhe


duh men gw blm ambil fotonya, ini masih di komputer kantor jadi w gada fotonya, nnti balik pulang kutaro sini

berangkat beneran sendirii wkwkwk rencananya tuh kan emang mau sama ka iim nontonnya, tapi gw tuh pengen banget gamau ketinggalam lagu2nya dere (dan berakhir sedikit kecewa karena dere bawa lagunya dikit bgt:))) . nah karena pulang ngantor gw langsung tancep gas ke jiexpo, terus jalan srantal sruntul ke depan stage wkwkwkw, terus ka iim tuh baru otw jam set7an keknya, jadi pas dia dateng tuh kita udah gabisa ketemu karena gw udah depan banget wkwkwk. udah deh jadinya beneran nonton sendiriii dan diri gw sangat menikmati pertunjukan semalam gilaaaakakakkakakakakakak

pertama yang nyanyi tentu saja dere dan kekkk?!?!?!?!? dia cakep bener?!?!?!?!?!? ekkkkk di yourube tuh dia memang sudah terlihat manis dan cantik dan sangat indonesianese tapi pas liat aslinya anjay cakep bener woiwoiwoi dere lu malaikat apa gmnnn?!?!?@?@?!?! kekkk gw tuh mau liat langsung ke panggung pake mata gw tuh sebenernya bisa, tapi kek yang pegel gitu loh dan derenya kecil bener wkwkwkw, tapi tuh di kanan kiri panggung ada billboard segede gaban, jadi gw menikmati momen aduhai tersebut dengan bernyanyi keras keras lagu lagu dere yang gw apal itu, dan sambil melihat ceria dan bahagianya dere di aas panggung sambil memetik gitar dengan jagonya wah wah wah kekkkkk dia lincah iya, lembut iya, lucu iya, malu malu iya, on fire iya, alim iya, manis iya kekkkkkk suaranya bagus bener bangggg skskskksksksk. gw sebenrenya agak kecewa karena pas dere nyanyi tuh orang orang kek pada gatau lagunya:))))) seinget gw tuh di area deket gw tuh bener bener gada yang ikut nyanyi selain gw ?!!?!?!? berasa keren 😎😎😎😎😎 tapi gw tuh juga kekkk gamau dere tuh ampe rame dan viral banget yang meledak gitu dan semua suka lagunya aaaaaaa, gw ingin menikmati lagu dere dengan ekslusif tapi kan kalo gw berharap gitu malah derenya kecil exposurenya yaa 😭😭 kekk gw tuh pengennya gw ajaa yang dengerin dere yang lain tidak usah wkwkwkkw.

tapi asli beneran kemaren tuh yg ikut nyanyi sepandangan gw pas dere tampil tuh gw doang coi, jadi gw beneran melepaskan semuaaaa emosi emosi gw dan rasa bahagia gw dengan bernyanyi bersama dereeee (dan mungkin bersama temen temen lain di depan panggung yang apal juga lagu lagu dere). cakep bgt anjir is semua orang harus paham dere tuh manusia cantik gila, bukan yang kek putih mulus gitu loh, tapi kekk dia cantik manis baik hati pemalu lembut dan sopan dan wah wah wah. dia kelahiran 2002 jadi ga beda jauh la ya ma gw, bisa laya kita mutualan kaderee heheheheheh

asli ih bro, kayanya klo ada konser dere lagi dan konsernya terjangkau di gw baik lokasi dan biaya, gw ga akan kapok sih... hue anjer kemaren gw nangis dikit liat dere bener bener langsung depan mata gw tanpa halangan layar dan gw bersyukur posisi gw berdiri ga terlalu kehalangan sama kepala kepala orang gitu, gw bisa melihat dere dengan cukup jelas dalam balutan pakaian langsungan lucu warna putihnya ituuu, rambut dia dikuncir setengah gitu asli asliiiikkekkekeke

abis dere dah kan tuhh itu gw beneran yang sedih banget pas dia bilang "aku dere, terimakasih" terus kek cabut?!?!?!? bentar banget alekkk dan gw baru inget ini tuh bukan konser tunggal yang kaya lomba sihir juni kemaren ya:))) dia cuma jadi guest star aja jadi yaa gabisa semua lagu dia nyanyiin:))))) terus abistu mc balik lagi mengucapkan sepatah dua patah kata lalu muncullah abangnya dere alias tulus allahhuuuuuuuu akbar karim takbir!!!!! nunggunya agak lamaa dari si dere karena emg dia main di jam set9, sedangkan dere selesai di jam 8an gitu wkwkwk, orang orang menunggu waktu itu tuh pada ngobtol ama pacarnya, temennya, bapaknya, neneknya, kucingnya, inner childnya, gw gatau mau ngobtol ama siapa jadi gw scroll twitter sama nonton lanjutan film surat dari praha 😊😊 udah mana subtitle indonya kaga bener jadi lu bayangin gw streaming film surat dari praha pake subtitle inggris di konser tulus dan dere😊

terus udah tuh kannn tulus maiin, skskskskskkjfakjdflkjaksfjka gila mamakkk banggg tulus aslinya juga cakep gila buset lucu sangat amat lucu sekali banget tidak bisa dibiarkan lucunya kekkkkkk..... iyasi dia beneran seumuran om om dan keliatan om2nya pas di asli tuh, tapi kekkkkk aura baymaxnya masih tidak bsia hilang dan terhilangkan atau dihilangkan, dia kek masih seperti tulus yang gw liat di music video baru, di music video tuan nona kesepian, di music video labitin, kekkk gwanteng lucukkk rendah hati kiyowo bersuara merdu dan gwemess dan tinggi besar seperti baba frisian flaggggg kekkk arrrrghhh pas musik ber bam dum sttstsstt lalu muncullah blio ini ke panggung dengan setelan serba hitamnya yang khas itu kekkk gwwww nangiss kampreeeddd akjfklajkldfjlkafjf.😭😭😭😭😭😭hadehhhh cakep bener jalan gitu aja cakepp?!?!?!?! menolak ke ktia kita para penonton remahan rengginang aja lo cakep lucu?!?!?!?ya allahya rabb muhammad tulus lulusan universitas parahiyangan jurusan arsitektur lu gamau apa y mengurangi kelucuan dan baymax mu itu kekkkk gw pas itu kekkk mau diangkut medis kekkkk ada orangg seaklsjfklsajkfa sabar dita sabar sabar........

dahlah alekkkkk, lagu lagu tulusu juga pas dinyanyiin tentu aja gw apal semua dan gw bersama yang lain menyanyikan lagu lagu itu dengan hati senang dan riang gembira (walau tulus bawain lagu nala yang swedih pol, tapi gw ttp menangis bahagia karena ketemu makhluk ajaib ini di hidup gue). tulus dere makasih bgt udh lahir ke dunia... udah membikin lagu lagu ajaib itu dan bikin gw bertahan sampe sekarang... dereeee mau temenan gaaa ama sayaa:))))))

sumpa anjir gw masih inget bgt gimana gw seneng bgt pas nyanyi keluku bareng dere dan gada orang yang nyanyi di sekitar gw wkwkwkwkkwkw. berasa sedang nyanyi bedua xixixixiix

Comments

Popular Posts