mau ketemu tuluzzzsszs

kerjaan gw udah kelar dan gw bingung mau ngapain....harusnya gw lama lamain aja ya biar gw ga gabut... ok ngantuk w dah ilang karena w semprot muka

woiwoiwoiii gw hari ini ke tulusss aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakakkakakakak apa yang kin iharus kulakukan wajahnya selalu ada di pikiran tiba tiba aku suka, senyumnya slalu terbayang2 agila beneran alek?!?!?!?!??!? earphone gw sekarang lagi muterin jatuhcintanya tulus, gw kekkkkk ini keknya lagu pas gw lagi suka sama ka harsya deh, tapi gw tau adalah hal yang mustihal wkwkwk tapi ttp kek ka harsya tuh menarik bgt kekkkk minta disolawatin dalam diam:)))

gw tuh suka tulus kayanya dari smp pas lagu gajah, terus makin gw dengerin makin suka, terus secara fisik juga si tulus tuh menarik, gemoy dan dia miriip baymax dan mirip baba di seriesnya frisian flag... lagu lagunya tulus juga nemenin gw pas lagi kerja di saung banbu, pas lagi naik busway otw ke kantor pas kerja di cimb, pas depresi2nya nyari kerja, pas panas2an di indihome, dan lain sebagainya kekk lagu lagunya tulus melekat di hampit semua sendi cerita kehidupan gw dan gw bisa jamin gw sejuta persen apal semua lagu tulus di album apapun itu, ampe nada dan dehem2nya lekkk dan ini hari adalah hari dimana gw ketemu tulus?!?!??! pake duit gw sendiri ?!?!?!? dan gw berangkat sendiri ?!?!?!? what a life brooo..... lagu lagu tulus dari yang bucin gila, bucin mahall, bucin genit, bucin galau, sedih abis putus, seneng pas lagi libur kerja, sedih abis dibully, sedih kangen hita, berdoa agar menjadi teman hidup seseorang, dan lain sebagainya ih gila banget, ini baru jam set2 siang tapi gw udah mo matiiii padahal tulusnya aja kaga tau ada manusia bernama apriodita alek serius dah anjjjj ini adalah deg2an melebihi deg2an gw pas ketemu wisnu pertama kali di kedaung tapi maish terkalahkan si sama pas mau ketemu ama hita di saung bambu pas pertama kali juga:)))))

lu bayangin aja dah gw akan secara langsung melihat tulus bernyanyi dengan senyum lebar dan muka cerah dan gelagat lucuknya dan lirik lirik bagusnya dan emosinya beuuhhhh anjerrr mantep jiwa geblekkk kayanya nanti pascakonser ini gw akan jauh llebih gila dibanding pas itu gw ikut konser lomba sihir deh skkskskskskksk skian makasih semoga gw sehat walafiat ampe malem dan ampe balik pulang dengan selamat

Comments

Popular Posts