setahun kerja, h-1 liat tulus, dan detach-atach

ini tanggal 21 weiii kiwkiw cukurukukkkk

gw udah setahun kerja di tempat yang sekarang.... inget bgt hari pertama tuh gw masih meraba raba gimana cara make photoshop sebaik mungkin buat ngedit fotoo, sekarang diriku sudah lumayan berteman lah ya walaupun masih kalah jago banget di banding gilang pusdok:DDDD hari ini juga rani ulang tahun, gw ingin si sebenernya main sama rani, tapi itu balik lagi gw takut merasa kalah gitu aaaa rumit. jadi gw keknya gamain dulu.

kemaren si kiki sunatan dan obat biusnya tuh udah ilang sebelom waktunya gitu lohhh, keknya kalah kuat dengan khodamnya si kiki. anjjjjjj gw tadi kenapa beli lipkrikmnya mba epi ya gw gada uanggggggg fakkkkkk buat nabungg ksjfksjfs. lanjut. besok pokonya gw dateng ke konser tulus sama dere di jiexpo wkwkwk, tadinya mau ajak keni dan keni pun mau karena dia emang sesuka itu ama tulus kan, tapi sayang seribu sayang gw tuh lupa mempertimbangkan kebekasian keni dan ketidakbolehan keni untuk pulang terlalu malam karena dia bekasi itu.. jadi tadi gw chatan ama keni dan keni bilang klo dia gadibolehin ama bapaknya:)))) jadi kandas rencanaku untuk nontoon konser tulus sama keni, jadi ku sendiri lagi:))))))))))))))))))

ttg detach atach ini juga gw pusing, intinya pas dulu tuh hita pernah bilang klo kita bisa solitude tuh kaya yg enak banget gitu nyaman, ga ngerasa bosen kalo lagi sendiri atau kek kosong gitu, karena kita punya isiannya gitu lah yang bisa kita jelajahin sendiri, gw kurang inget juga sih tapi kayanya hita disitu memberikan informasi ke gwnya ga seutuh itu deh wkwkwkwkk. karena pas gw nyemplung di kondisi tersebut tuh, gw kekkkkk yang enak siii bisa ga ngobrol sama orang dan fokus buat menyelam kepala gw sendiri, tapi kek jadinya gw juga berjarak sama orang lain lekkkk, mungkin hita solitudenya udah terdevelope dengan baik kali ya, jadi dia bisa mengendalikan kapan dia harus di bawah banget dan kapan dia harus ambil napas ke udara atau mendarat buat ngobrol dengan napak sama orang orang sekitarnya. jadi ya mungkin itu, gw masih ga sejago hita untuk bermanuver dalam solitude2an ini.

palagi ya, hari ini pagi tadi wisnu ngechat... nanyain kabar... gw masih menertawakan sih karena dia kemaren padahal udah upload foto cewe dan ngasih semangat gitu, yakali mau keep in touch lagi ama gw wkwkwk gajelazz u

sekian mksh

Comments

Popular Posts