tulisan akhir tahun 2023

gw lupa deh udah berapa kali nulis tulisan sejenis ini, tulisan yg gw tulis tiap mau tahun baruan wkwkwwkk. yeyy dah mau 2024 gw 20 taun 😎😎 semoga duit gw beneran kekumpul di 17,5 jtua dan badan gw beneran jadi dan cakep di hari ultah gw, semoga panjang umur hingga gw berkeluarga wkwkwkwk. tahun 2023 di gw amat sangat keren mantab bersyukur banyak hal hal baik yang menghampiri diri ini. kiki disunat, gw pacaran walau putus wkwkwk, gw beli hp baru, gw ngbiayain hajatannya kiki, gw udah punya tabungan 7juta, keknya si banyak juga hal ha tidak menyenangkannya, tapi kek tertutup sama hal hal besar itu gitu. gw juga inget gimana susahnya gw pas 2022:))) jadi gw membandingkannya ke tahun ini dan menurut gw tahun in bagus banget keren bangett, asal gw tidak main ig wkwkkwkwwk. gw memutuskan tahun ini aktif dan posting ig tuh tiap bulan doang buat dokumentasiin tiap bulan tuh gw ngapain aja dalam bentuk kolase 6 foto gitu, udah gw galiat liat story temen2 gw wkwkwkwk, malah sering deact deh seinget gw

tahun ini gw berhasil dateng ke 3 konser band dan musisi favorit gw. juni dateng konsernya lomba sihir, jalan sendirian dari kantor ke cawang, terus desember tanggal 22 liat konsernya dere dan tulus sekaligus karena mereka ada di acara yang sama dan gw baru tau itu di tanggal 19 keknya pas lagi main sama kaiim aji dan agung di petoko:DDD gw bersyukur banget gila yaaaa is isss smantappp gw mendengar suara dere langsung tanpa youtube music dan melihat muka dere langsung tanpa penghalang layar apapun. itu pas konser dere bener bener muka gw dan muka dere tidak terhalang apa apa walau jaraknya kek 20 meter wkwkwkwk tapi beneran iiiiiii kalo gw bisa teriak gw akan bilang dere lopyu makasi bgt dah lahirrrr natasha udu juga gokil cakep bgt aktif bgtt tristan aaaaa ganteng tapi dah bercewe tapi gwantengg lucu kekkkk aaaaa kerennnnn.

kalo soal kerjaan juga alhamdulillah lancar banget, kek gw gadahalangan berarti gitu dah, di tahun ini tuh garis besarnya adalah gw udah mulai sadar gw mau apa dan gw mau ngapain dan tujuan hidup gw sebenernya apa dan apa yang harus mulai gw lakuin dan pikirin dan hal hal apa yang udah mulai gw kerjain. ini tahun kesadaran baru menurut gw wkwkwkwk. gw bisa tahan ga jajan cilok harco berbulan2, ga makan brutal lagi tanpa ngotak, batesin gula dan olahraga dengan rutin, rajin minum vitamin sehingga gw ga segitu sreingnya saikit sakitan dan batuk menderita kaya yang lalu lalu. dan darisitu gw jadi makin sadar oh ini loh sehat itu enak, ga menderita, ga ngeluarin uang buat berobat, uangnya bisa lu tabung buat bertahan hidup ke depan barangkali jika ada suatu kendala di kerjaan yang sekarang. kek intinya gw lebih waswas di tahun ini gitu lah, lebih buka mata. beratb adan gw juga turun sekilo 3 bulan terakhir wkwkwk mayaaan.

sosmed juga, gw bersyukur banget karena gw pindah dari instagram ke twitter, dan menurut gw itu adalah keputusan terbaik sangat amat terbaik, karena beneran ya, twitter tuh, kaga ada video yang banyak kaya ig gitu loh, ada beberapa tapi itu kucing dan hewan hewan lucu di tl gw, dan lainnya tuh beneran tulisan tulisan orang yang relevan sama hal hal yang gw pikirin (atau yang bersiunggungan dengan yang gw pikirin). dan itu kekkk apa ya gw mengerti mereka tuh kemana arahnya kek tingkat mikirnya samaa dan ada beberapa juga si yang lebih tinggi, banyak, sehingga di twitter tuh terbuka luas kesempatan gw untuk belajar banyak hal. gw juga bersyukut banget timeline twitter gw diisi sama kalo ga dokter tirto, pengusaha kek deddy ong, psikolog professional kaya dokter jimmi) akunsampah bacot kaya unmagnetism, sama di twitter gw juga dapet mutual baik hati dan tidak sombong bernama ka dwi maha raja, gw gatau nama aslinya siapa tau dia pokonya abang abang yang lagi kuliah s2 dan kita sering jbjb gitu jadi kek wahhh gw merasa punya new sobby. oiya di twitter juga ada orang kreatip bgt namanya reza kumar yang kerja sama raditya dika, sama ada ryan nira, dia pernah kerja di flip. gw juga ngefollow uly siregar, jurnalis temennya cania (tapi sekarang gw udah ga terlalu ngituin cania lagi si wkwkwk) ka uly ini orang batak yang sekarang tinggal di amerika dan punya 3 anak cewe cantik2 banget dan mereka tuh keren gitu keluarganya, si kaka sgttt cantikkk tukang balet dan adiknya kembar duaa, jadi kek lucuuu gw pengen bgt pas udah berkeluarga rumah tangganya sehangat rumah tangganya ka ulyyy aamiiiin. ka uly juga sering share kemesraan cerita dia dan suaminya arghhhh agak 18+ tapi darisitu gw tau kek sesayang apa suaminya ama dia lekkkkkk. litereli unconditional

tahun ini si gw blm bisa berpakaian cantik kaya yang waktu tahun kemaren gw impikan wkwkkw karena mengubah haluan jadi siap finansial dulu dan mau punya tabungan banyak dulu. mungkin nnti ulang tahun gw beli beberapa potong pakaian rumah dan kantor tapi itu juga keknya gw beli 3 aja WKWKWKWK. abis ya gimana brok yang sekarang juga masih bisa dipake xixixixi. tahun ini gw pacaran selama 7 bulan dan backstreet, satu dan lain ha adalah karena gw tidak merasa seyakin itu sama hubungan yang gwjalanin, jadi yaudah pas di suatu kesempatan tuh akhirnya beneran pisah dan gw sedih si beberapa hari karena ya udah cukup banyak juga kan momen2 menyenangkan gitu, tapi kek gw tau gw tuh ga sreg di beberapa hal dan beberapa hal ini tuh gabisa dikomunikasiin gitu karena gw tau ini sifatnya bawaan, jadi yaudah udah aja gitu mah sekarang gw hepi walau kadang ngerasa kosong bgt wkwkkwkwk tp gpp yg penting aku punya duit. aku punya duit aku ga sedih.

dah keknya itu aja yg gw inget, gw harap tahun depan akan lebih keren dan keinginan2 gw tentang kesehatan tubuh, lean muscle, cara pikir dan kerjaj otak gw beneran makin optimal dan akan ketemu hal hal baik lagi. makasi wisnuu makasi rani makasi agungg ka iim ajii, makasi sakiiii, makasii esolll, makasi dere tulus natasha uduuuu sayang klennn sehat sehat terus yaaakkkkk

Comments

Popular Posts