update perngantukan pagipagi

ini jam 9 dan gw baru banget mask kerja dan gw menulis ini agar tidak gabut dan mengantuk karena smlm tidur jam 12 anjjj karena main hp. katanya jika ingin tidak teasa bosan dan mengantuk itu mensyukuri aja semua yang sekarang sedang berjalan, biar jadi semangat dan ga mengantuk jadi bismillah. tadi juga udah minum kopi dikit semoga gw ga kek orgil aja tidurnya hari ini.

gw bersyukur di ujung tahun ini dalam kondisi sehat dan badan pria, besok ambil libur, bersyukur muka gw bersih, gw ga demam, duit ada beberapa, keluarga sehat semua, makanan banyak, paket data lancar, ongkos kerja banyak, tubuh lengkap sehat optimal otak jalan hp bagus tidak lemot
 memori 213gb apa brp gt pokonya segitu harga 3jt aja minat pm

=======update jam set11
anjay blm ngantuk karena tadi udah bersyukur trs minum kopi gajah ampe mulut gw pait bener. terus teruslah bersyukur dita agar tidak merasa jenuh akan karunia hidupmu ini. btw keknya gw udah gasuka saki, tadinya semau itu hidup bareng ama saki tapi keknya ga dulu kalo dia bales pesan orang aja lama banget:))) ya antara dia orangnya emg gitu atauga ya dia ilfil ama gw aja shshjsjs ya intinya itu lah, lagian setelah gw teliti2 tuh pas kemaren nyesek ga diread wanya, gw tuh pernah mengalami fase sakit ati terberat ketika di momen hita tiba tiba berpacar padahal dia cerita a-z tuh ama gw. kekkk merasa dihianati tapi gw siapa dasar badut ^_^ jadi keknya itu dah fase sakit ati aing paling parah dan setelah itu yang lain tuh terasa sakit ati versi lite aja

btw ini gw blm dengerin musik daripagi karena hamdalah blm ngantuk aaaa wkwkwkwk, biasanya gw hantem musik biar setidaknya tubuh ada ada stimulan dikit dan ga merem. doakan awet sampe istirahat nnti w update lagi

================update jam 11 wanjay blm ngantuk juga
tadi sempet nguap tapi dua kali doang.... men keren bener semesta
gw bahkan tidak ke kamar mandi karena ngantuk, barusan ke kemar mandi karena mau liat otot betis dan paha dan tangan dan main air

============update lagi jam 11.49
keknya gw beneran bisa ini trabas ampe istirahat tanpa tidur:DD
matur suqun buat kopi gajah lo keren bener jah 😱😱 gw pagi udah siapin batagor goceng pdhl buat jaga jaga klo ngantuk, tapi ampe sekarang dia blm w sentuh wkwkwkkwwk

=========1158 gesss, hari ini w menang melawan sindrom ngantuk terkutuk inichhhh

beneran jadi balik kesal atas kenyataan perasaan gw yg dihianati htta tanpa dia ketahui:))

Comments

Popular Posts