apdet taun baru

maisih berusaha menulis ini dalam rangka kegiatan menhindari kantuk di jam jam masuk kantor. sekarang jam set10 dan gw blm ngantuk samsek, kemaren libur dan tidur banyak juga si, makan juga nasi dikit.

kemaren tahun baruan gw dirumah aja, diajakin mega buat liat kembang api ke pangkalan cuma gw mager berpakaian dan jalannya dan ramenya:)) gw ingin dirumah aja dan sepertinya si ega mengerti dan dia tidak memaksakannya:DD pas jam 12 itu malah gw lagi mandi jebar jebur alekk karena lengket bener badan wkwkwkwk, sempat juga memikirkan saki dan kayanya dia beneran sudah memberi tanda closure bahwa dia memiliki pa to the car alis kekasih hati, jadi sudahlah gw tidak mau mengechat2 tidak perlu lagi:DDD agak sakit ati memikirkan itu tapi gpp gw masih bisa angkat beban dan angkat kaki wkwkwk ga ga, gw masih menganggap bahwa sakit ati gw yang paling sakit adalah ketika hita tiba2 dah punya pacar pas waktu itu, itu sngat sangat menusuk tajam hadehhh, hita taun baru ngapain yak, biasanya saung bambu tuh kalo tahun baru suka nobar gitu di bioskop, pas 2021 juga gw diajak nobar ama hita dan mereka tapi gw jauh banget jadi ga dulu.

kerjaan gw udah kelar sisa dua gambar lagi dan udah jam 1120. tadi tidur anjengg sama aja ^^ gw ingin hopeless dengan kengantukan ini tapi gw tidak mau hopeless dulu masih penasaran gw tuh ngapa gt. gajian tanggal 5 dan uang tabungan gw defisit 400rb:))) jadi setelah gajian nnti gw harus menyisihkan 400rb menambal defisit tabungan itu. jadi biar tetep bulet di 10juta. gw kemaren pas libur tuh rencananya ingin melakukan kegiatan abcdsdskjfsldk tapi yang kulakukan hanya scrolling sosmed sksksksksk, gw kek sampah benerrr, jadi pas agak siangan tuh gw ambil buku gambar sama pulpen, duduk nungguin warnet sementara bapa di ruang tengah, terus di buku gambar itulah gw merencanakan pengeluaran gw di bulan ini buat apa aja wkwkwk, ternyata gw harus bertahan hidup dengan 500rb sebulan, dimana ongkos udah gw itung diluar itu, kebutuhan rumah juga udah, dikurangin sama jumlah uang yang harus ditabung, gw harus nabung 3jt btw jadi itulah mengapa bulan ini gw harus mengikat perut dan pintar pintar mengatur otak agar ga keluar darisitu, gw pake jumlah toleransi di 50rb doang ^^ tapi semoga ada lebihan di 100rb karena kayanya defisit gw tuh 400gitu, sementara gw ngitung di buku gambar itu tuh defisitnya gw buletin ke 500. semoga gap 100 itu beneran terjadi, buat jajan2 berempet di rumah saja

tapi bulan ini tuh gw blm bisa beli barbel dah, mungkin baru bisa pas februari, tapi tuh gw ada concern juga kalo lebih baik ikut member gym, karena kek gw tuh sering banget di rumah salah postur karena gw pegang plate dumbbell bapa gw tuh kek kurang seimbang antara tangan kanan dan tangan kiri gitu, otot tangan kanan gw udah tumbuh mayan tapi yang kiri tuh masih lembek, entah deh misal gw udah punya dan pake dumbbell sendiri, kemungkinan kesalahan postur ini masih kejadian atau engga gitu, tapi kalo member gym tuh gw masih blm yakin bisa sustain juga, karena itu tempat umum dan gw harus cari jenis pakaian yang proper atau setidaknya ga koyak (celana rumahan gw tuh koyak semua shibal, ada yg sobek tengahnya, ada yang melar gw karetin pingganya, bajunya bolong keteknya, satu sobek2). kek gw harus menambah fitur baru untuk keperluan daftar member gym itu gitu, sementara gw masih blm punya planning buat beli baju baru. jadi keknya keputusan terbaik untuk saat ini maisih dipegang oleh membeli dumbbell dibanding ikut member gym.

kerjaan gw sisa satu lagi tapi istirahat sisa 19 menit.... gw tidak tau harus ngapain jadi ngomong aja disini dah, gw tuh ingin banget ya jago komunikasi kaya yang pas itu hita bilang tapi gw tuh kurang bisa bedain di situasi mana gw harus berskilll komunikasi dan disituasi mana gw tidak harus menggunakan itu. tapi gw ambil kesimpulan ya harusnya gw belajar ngasah aja, jadi sewaktu waktu mau dipake tuh skill bisa langsung terpake gitu.

Comments

Popular Posts