biar ga ngantuk

saki dua hari lagi ultah ke 20. gw ingin menulis ini agar tidak mengantuk di kerjaan pagi pagi. gw bersyukur masih diberi hidup yang layak amat sangat, masih sehat dan bisa berjalan dan bisa merasakan udara segar priok walau bercampur debu kontainer dikit. bersyukur masih bisa menelan dengan baik, bisa mandi dan bergerak dan berjoget pas dengerin lagu lomba sihir, masih bisa menyanyikan lagu speak now yang pas sd gw apalin bareng naya. 

gw beneran sedang kesepian benar benar kesepian tapi gw juga gamau terlalu gaining hubungan sksksksk menghabiskan uang, waktu, kesempatan, independensi, barpotensi knnsumsi makanan ga sehat, kek menurut otak gw tuh masih banyak nonya jadi gw gadulu, tapi gw kesepian tapi gpp dah gatau juga si ini sampe kapan tapi intinya ada aja tuh tiap hari gw berkeluh sebaris dua baris bahwa gw butuh teman cerita dan butuh jadi teman cerita. gatau dah kita liat saja kemana ini akan berlabuh.

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

update jam set10

blm ngantuk dan blm tertidur alhamdulillah berkat menulis di blog tercinta ini otak gw keknya sedikit terstimulasi. ya antara itu atauga karena tadi pagi gw nambah makan telor rebus sebutir, kuningnya makan tapi separo sisanya buang. sekian nnti w update lagi klo ga tidur.

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
 update jam 9.45

WAH NGACO ANJJJJJJJ MASIH NGUAP GA BERENTI ALEKKK SEMENIT 5 KALI TADI UD TIDUR 2 KALI IS ISSS ISSSSSSSSSSSSS gw pusing bangke ini kenapa seperti ini mulu kejadiannya yakkk gw sudah bersuahan makan ga aneh aneh minum vitamin, penambah darah, air putih kekkkkkkkkkkkkkk alek masih pelor aja is is iissssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

update jam 10

tadi gw udah ga sanggup lalu bergegas ke kamar mandi, skuat sumo 7 kali terus cuci muka sampe gobyos. udah ga ngantuk gatau nnti

Comments

Popular Posts