current thinking

gw mau rangkum semua pikiran yang sekarang lagi jalan di otak gw:

1. syawi udah diterima kerja tapi gw takut approach buat traktir karena keknya dia udah punya pacar
2. temen kerjaan gw gajelas dan dangkal, selalu butuh dependensi, gw hampir gila dikit stress. dia suka bgt small talk sedangkan gw benci banget kalo udah menjalan kemana mana. selaluajak ngobrol padahal gw gaminat samsek. i prefer baca artikel di internet dan dia masih ngajak ngobrol dan gw cape.
3. gw lagi pusing gimana caranya bikin desain html css yang bisa di mobile
4. gw memikrkan gimana kira kira kondisi cowo maryageline karena dia cewe seperfect itu dan gw gatau gimana bentukan cowo yang beneren cocok ama dia, dia beneran inhumane perfectnya, semua cowo babi dan gw gatau jenis cowo apa yang kira kira jadi cowo mary, apakah babi apakah bukan

Comments

Popular Posts