tidak mengantuk dan wa diblokir lagi

tubuh ini memang sangat labil dan tidak mudah ditebak... kemaren gw tetep tidur di jam 11an dan sekarang blm ngantuk yang brutal kek kemaren, malah keknya semalem tuh gw tidur jam 11 lewat 12an me nit kalo gasalah, terus kemaren tuh dari pagi agak siang sampe mau tidur malem tuh gw migrain ga ilang ilang dan malem tuh gw minum sangobion kata bapa gw bisa aja gw kekurangna zat besi jadi migren. oh apa ini gara gara gw minum sangobion ya jadi ga ngantuk gitu

wanjat sudah jam set12 dan gw blm mengalami ngantuk brutal kek kemaren, oiy kmrn wa gw keblokir lagi kaya pas waktu itu tapi ga nyampe sehari udah bener si, sekarang dah normal lagi. gw jadi takut dah mau naro deposito tuh karena gw curiga data gw bocor dan wa gw jadi bermasalah gini, belakagnan juga kek banyak gitu nomor asing yang kirim pesan ke nomor gw.

Comments

Popular Posts