mau nonton tulus lagi-rambut rontok


tadi di stasiun banyak bener nyamuknya bro, gw seperti lagi fanmeet bersama nyamuk, nonton johnwick 3 dan gw masih kureng ngerti alur ceritanya karena sepanjang nonton tuh gw skip terus :)) keknya nnti w mau ngulang nonton dari 1 dulu baru w lanjutin yang 4. tapi keren si, gw keknya mulai membuka diri untuk menyukai film laga dan kemungkinan bakal watchlist seriesnya jamesbond juga. tadi di john wick 3 ada yayan ruhiyan dan temennya gw gatau namanya siapa, mereka di ruangan yang administrative lounge itu berantem dan pake bahasa indonesia wkekekek lucubet pas itu gw dengerin di spiker hp gw dalem kereta.

gw tadi seharian dengerin lagu lagu tulus yang lama, kaya tuan nona kesepian, baru, diorama, lekas, tanggal merah,satu hari di bulan juni, jatuh cinta, kisah sebentar, ama temen pesta. itu lagunya menurut gw lebih asikk gitu, atau karena jogetable aja ya, soalnya yang di album manusia tuh lagunya ga joget, lebih ke nangis meronta. tapi klo misal diijinin gw mau banget si dateng konser tulus untuk kedua kalinya, misal tahun ini tulus ngadain konser tunggal lagi keknya gw mau dateng, atau konser lain kaya kemaren jiexpo yang ga terllau jauh dan gw sempet dan gw sehat dan gw lagi baik oke gitu kondisinya. semoga ketemu kesempatan itu lagi. ini lagunya sekarang sedang muter lagu interaksi, lagunya sangat hita sekali kek.... selain lagu ini juga gw menyangkutkan banyak lagu dengan hita si T-T lagunya khaleb j yang its only me juga hita, lagulagunya frank sinatra hita, chetbaker hita. hita apa kabarnya ya apakah dia sedang oke? semoga tetep oke oke saja dan sehat terus ya ta hepi selaluw.

gw belakangan ini, kaga belakangan si, lebih tepatnya 2 tahun belakang tuh memikirkan kirana bagaimana biar rambut gw bisa tumbuh lebat kek pas dulu gw kecil, gw inget banget dulu tuh rambut gw pas dipegang tu banyak gitu

anjay semua dunia harus tau gw udah bisa koding agak lengkap pake html dan css dan sebagian besar sudah bisa tanpa menyontekkkk... gw sudah siap s1 sistem informasi wkekekekke kaga kaga gw msih banyak banget pasti ini bahasa bahasa rumit lain,

Comments

Popular Posts