wkwk terakhir bener ini syaq

gw harap gw gapernah ketemu syaqi lagi..
gw akan selalu berdoa semoga gw ga akan ketemu lagi
dia gatau terimakasih
gw paham ya mungkin dia menemukan orang yg lebih baik dari gw di luar sana dan bikin dia jadi melihat lurus ke orang itu gitu
tapi ga seharusnya juga dia kaya gini anjg, bahkan ga dibaca, semoga ya allah semoga sadar dan gagitu lagi di orang dan waktu-waktu lain kemudian
gw bener bener berharap semoga gw ga ketemu manusia sejenis syaqi lagi di kesempatan apapun
dan gw berharap semoga syaqi tau apa yg dia lakuin itu kurang baik
gw beenr2 mohon tolong bgt sama semesta, jgn pernah temuin gw sama syaqi lagi di manapun, kapanpun, dalam keadaan apapun, gw berharap jalan kita ga pernah saling bersilangan kaya kemaren lagi 
gw ga abis pikir bgt bang wkwkkwkwkwkwkkkwk

Comments

Popular Posts