kerja keras bener lukh

gw lagi mengejakan beberapa hal untuk diri gw sendir dan gw harap ini ada hasilnya ke depan dan meningkatkan value diri gw, kecerdasan, keterbukaan, dan ke-membumi-an.

masih dalam tahap brokenheart terpotek potek karena kelakuan syaqi yg udah vulnerable ke gw dan tiba tiba kurang ajar begitu aja, yea semoga w makin cantik. dan jujur sekarang gw beneran lagi yang hampa bener hidup kek template kek bangun, nyiangin sayur, lipet kasur, mandi, pake baju, berangkat kerja di bangku sebelah kanan dan pojok kiri nyender, di angkot bayar 7rb dan turun kampungbandan jalan, melihat batagor yang pengen bgt gw beli tapi khodam gw menolak membeli, melewati bank bca yang gw mau nabung depositio di situ ga jadi jadi ampe uang gw berkurang kemaren buat beli duolingo berlangganan setahun. pulang dengan perasaan senang yang sama karena sudah diberi pekerjaan dan kesempatan seperti ini tapi tetap dengna perasaan kosong kek mau cerita tapi gatau cerita ke siapa alias kalo mau cerita ke temen tuh artinya menyisihkan duit dan gw lagi gabisa melakukan itu jadi kek gw sedang beerada benar benar di tahap soliter, super soliter, amat sangat super soliter.

xi huan bing chai mifan ka fei wo bu xi huan shan wang pao bu han bao bao, zhongwenchai, riben cai, yidali cai, yingwen laoshi lushi shu xue shui cha zhou. gw sekarang lagi rajin2nya belajar bahasa mandarin di duolingo, kemaren bgt gw beli yang langganan setahunnya di 300rb, tujuannya biar gw gakena iklan setiap game, jadi progress gw bisa lebih cepet. sebenernnya rada susah tapi entah gw senang dan happy aja, karena mungkin motivasinya kali yak, gw pengen bisa mandarin di tahap paham pas dengerin orang ngomong karena gw pengen bgt ngertiin bos bos di kerjaan gw yang sehari hari ngobrol pake mandarin. just curious mereka tuh ngomongin siapa, sedang apa, gibah atau mencari info, dan sepengen itu jadi kek klo bisa secepatnya lah gw ngerti si mandarin mandarin ini dan bisa mengerti isi percakapan mereka. semoga aja bisa lah ya sebulan gw paham dikit2 :DDD gw keknya butuh partner belajar yang saingan gitu modelnya, jadi gw ingin mengalahkan seseorang gitu karena temen yang gw temuin di kontak duolingo gw tuh gada yang belajarr mandarin, gw liat hanggaraksa belajarnya inggris, si tia belajar arab, satu lagi ka ajeng rohis belajar korea. gw ingin punya teman belajar mandarin sekaligus musuh bebuyutan:DDD

gw juga lagi agak semangat ye belaljar web developing, lebih tepatnya bikin website biasa aja si dari html sama css, tapi blm sampe yg kesono2nya, baru satu tampilan. nnti w sambung

Comments

Popular Posts