ngtk

hai. in igw mengantuk lagi di jam set10, dan ini sebenernya w nguap2 udah dari angkot set8 tadi. lu tau gasi padahal gw tidur jam 10 lewat5 doang, dan tadi pagi juga udah tidur 32 menit. kekkkkkk berapa abad lagi gw harus menutup mata lemah ini dari terpaan kengantukan brutal ini yeorobun..... tapi gw mau dengerin lagu tulus yang tuan nona kesepian. nona kesepiannya adalah gw dan tuannya blm ada. semoga ga ngantuk.

update setengah 11, gw tadi tidur.... terus gw mutuskan makan coklat bar yang pas itu dikasih ka dita penulis, mayan mendingan jadi agak melek tapi karena itu gula jadi galama gw ngantuk lagi, memutuskan untuk klepas kacamata agar mata gw ga males, ampe sekarang blm ngantuk lagi gatau sedetik kemudian:DDD

update set6 gw tadi tidur beberapa kali dan ilang sesaat setelah makan wafer manis itu, tapi abis istirahat gw ga ngantuk lagi karena ada keseruan baru yaitu mengoding ngoding, fyi gw udah bisa koding situs iklannya sentosa yang simpel itu yeyyy. gw tuh agak agak skeptis kalo gw tuh butuh bersosialisasi gitu, kekkkk gw mencari cari kiranya hal apa yang bisa bikin urgensi gw untuk bersosialisasi tuh setidaknya meningkat gitu, kekk gw ingin sociable ingin lebih ngobrol tapi gw ganemu motivasi intrinsiknya, kek kenapa whyy gwharus bersosialisasi, klo misal orangnya ga ada prospek buat gw gimana lek

gw butuh laptop dehh isssssss apa ultah nnti gw beli laptop aja ya, atau kapan tapi kek 17 itu mnrt gw masih kurang lek tapi gw butuh, mau suger dadi tapi kerjaan gw bales2in email aja bisa ga, atau bikin poster canva gitu lek

Comments

Popular Posts