SAK SAK SAK SAKIEEEEE

hari ini sekarang jam 11 siang dan kerjaan gw gsisa 7 lagi kira kira, keknya mau gw lanjut abis istirahat aja klo setelah nulis ini galama istirahat. hari ini saki ulag tahun dan gw blm ngucapin brok wkwkwkk gw ragu apakah akan dibalas karna saki kan gitu balesnya lama 10juta kali lebih lama dari simsimi. keknya gw ngucapin antara sore atau ga abis istirahat setelah gw liat jam berapa dia ngucapin gw pas gw ultah kemaren.

asli bingung apa gw ngucapin disini lagi aja kaya pas hita itu ya,.... si saki ini manusia yang gapernah muncul eksistensinya di media sosial jadi gw gatau apakah dia lagi apa ataukah laig apa, kesibukannya apa, dia sedang ada dimana kekkk no cluee alekk, kek gw ingin ngechat tuh takut ganggu juga hadehhhh ki ki, tapi keknya dia tidak menganggap gw sepenting itu si, sebates temen biasa saja jadi keknya gw ngucapin jgua ga signifikan2 amat yak, saki kan keren gitu kekkk pasti banyak yg ngucapin dia banggg tapi gw pengen ucapin tapi gw takut tidak ternotis atau tidak terlihat seterlihat itu jadi w ragu tapi w mau ucapin tapi aksjkjk dahlahhhhhhh

Comments

Popular Posts