saki bsk ultah

hari ini tanggal 23 januari dan besok saki ultah . wkkwkw ge berasa yang yakin bener yak kalo saki akan membalas ucapan ulang tahun gw dengan eksaited. ya walau dia dah bercewe gw ingin deh mengucapkan itu mending pagi atau tengah malem yak. atau sebelum itu aja? pake alasan gw lagi begadang dan yaudah sekalian aja gitu, dia 20 tahun btw. gw pertama bgt ketemu saki setelah tidak lama berjumpa juga tuh tanggal 24 januari pas dia masih di harco, tapi pas itu gw blm inget kalo itu tuh ultah dia, gw ingetnya besoknya.

tapi gatau dah nnti besok gw beneran ngucapin malem2 apa kaga:))) nnti juga gajadi lagi kaya yang udah udah:))) lagi juga gw mau ngechat apalagi setelah mengucapkan kalimat ultah itu yak wkwkwk. saki juga tidak terlihat engaged dan melanjutkan percakapan deh keknya prediksi gue. e beneran sekarang gw keespian asli beneran kesepian sekali bangke. ya walau pelan pelan gw udah mulai terbiasa atas kekosongan dan kemediokeran ini karena kalo dipikir pikir kondisi ini tuh lah yang gw idam idamkan dari dulu. tenang dan tidak banyak ribut. tapi gw sedikit ga menyangka aja akan sekosong ini jadinya wkwkwk. gw gamain ama temen sd gw, kerjaan gw tuh ga bikin situasi menyenangkan kek meeting gitu gitu lohh, jadi pas dateng kerja yaudah gw beneran duduk tok depan komkputer terus kerja sambil menunggu bel isoma dan pulang. kekk gw agak kangen momen momen gw public speaking alias ngoceh di depan orang banyak gw sangat meriindukan itu, apalagi jika tentang hal hal yang gw anggep menarik gitu skskksskk jadilah gw alhasil sekarang suka ngomong sendiri dan pidato pelajaran apapun yang gw dapte atau pemikiran pemikiran random. entah di kamar mandi, jalan, kereta, angkot, atau di blog tercinta ini.

oiya soal ngantuk, tadi gw tidur 4 kali keknya, dan tadi tuh pas tidur microsleep itu tuh gw mimpi jatoh bjingannn, jadi kekkk lu bayangin gw duduk paling depan terus kek gw kaget sambil tersentak gitu akskskakfjak malu ya allah semoga tidak ada yang melihat karena gw beneran tersyok. tadi gw ngantuk berat kan pas pagi, cuma gw punya ide mencoba saja kacamata baru yang kemaren gw beli di lazada, dan mayan memecah kebosanan ini karena ada hal non biasa yang gw lakukan gitu, wicis mengganti bentuk kacamata. tapi galama bangg skskk gw kra rasa antusias itu akan bertahan seharian atau beberapa hari kedeppan ternyata kisaran tiga puluh menit itu gw ngantuk lagi mmg monyed. dahlah. gw tadinya yakin bgt yang bikin gw ngantuk tuh karena gw bosen..... tapi pas mencoba eksperimen uh keknya blm berhasil ye

skian mksh

Comments

Popular Posts