skill upgrade

gw lagi seneng2nya ngerjain kodingan website bikinan gw sendiri.
asli gw pengen banget beneran sumpadah ketemu bang fasya lagi terus gw cerita gw udah bisa apa aja sekarang, gw inget banget dulu tuh gw liat bang fasya jadi role model gw di kantor yang sekarang, sampe dia resign dan ampe detik ini kayanya gw masih mengagumi kemampuan belio dalam mengoding, berempati, berwawasan, bervulnerable, dan bersosialisasi, gw ingin ketemu wehhh kekk pengen life update tapi kira kira dia mua kaga ya dengerin life update gw skskkwkkssk

gw pas awal banget masuk sini tuh pokonya ada beberapa kelebihan bang pasya yang pengen gw adopsi:
1. ngetik cepet 10 jari tanpa ngeliat keyboard
2. koding tampilan muka atau interface web 
3. make dan kuasain figma sampe luwes
4. bahasa inggris

kek pokonya di masa itu tuh gw lagi pengen banget mendalami skill itu dan jeng jeng jengg nemu bang fasya bisa semua itu kekk gw dikasi tamparan "ini loh beneran ada yang bisa" dan gw benar benar tiap hari berharap gw bisa koding, m engetik dengan cepat dan anggun, serta mengerti sedikit sedikit artikel google berbahasa inggris.

dan, sekarang gw bisa.. dan sangat ingin memberi tahu bang pasya tentang upgrade skill ini heuheu dimana ntu orang ya... apakah sudah merit? soalnya pas itu dia cerita dia tuh kerja buat nabung merit.

Comments

Popular Posts