tidak mengantuk

tadi ngantuk dan 2 kali tidur mini keknya... semalem padahal tidur jam 11 dan bangun ga cape, yaa cukup berkualitas lah ya tidur gw. gw sadar duit gw udah mayan banyak dan kayanya harus melakukan beberapa hal jika terjadi hal yang tidak diinginkan misalnya jika rumah gw kebakaran. duit tabungan itu hidup dan mati gw jadi gw berencana beli kotak brankas tahan api. sebenernya tuh harusnya di deposit aja kan ya, toh udah 10juta juga jadi keknya dah bisa, tapi gw mencari cari waktu dan kesempatan yang tepat tuh kayanya baru bisa bulan maret sementara maret tuh masih lama. jadi keknya sambil menunggu maret tuh gw harus nyimpen duit itu di kotak super aman dulu

gw udah nemu beberapa katalog di shopee untk berangkas tapi gw tanya beberapa tuh blm tahan api. sementara gw butuh yang tahan api karena skenario terburuk gw adalah jika rumah gw kebakaran. jadi pencarian ini masih berlanjtu dan akan gw update di sini klo udah nemu dan gw berhasil menghilangkan rasa khawatir berlebih ini. dan semoga beneran bisa kecapai tabungan 17,5 di 20 tahun gw.

-------------------------------------------

udah jam masuk lagi dan gw lupa ngecek chatan shopee berangkas itu.... gw tadi mengalami stuck in a rut karena keesepian dan merasa bosan... mendadak pala gw sakit nyeri dan ga nyaman ngapa2in pengennya pulang aja terus tidur...

-------------------------
kodingan html sama css buat web sentosa bikinan gw udah kelar... gw tinggal belajar java script dan folder2an dan hostingan biar bisa lanjut dan makin keren... tapi kayanya kodingan yang sekarang gw lagi kerjain, klo gw disuruh ngulang apalagi gaboleh liat inspect, gw keknya gabisa deh:)))) gw masih suka ubah2 dari inspect....


hehe dah bisa gezzz. bulan bulan ini diriku ada dua perkembangan:
bikin helic dan bidang 3d di photoshop dan bikin desain web pake html dan css.
walau blm bisa animasi dan sliding karena itu pake javascript
abis ini mau belajar javascript biar abistu gw bisa hacking biar gw bisa terbang ke mekkah


Comments

Popular Posts