tidur jam 11

ini masih pagi dan gw semale tidur jam 11, telat sejam karena ngurusin akun lazada gw yang gabisa dipake belanja dan sudah beres, pagi tadi pake akunnya bapa dan udah bisa kecekout dan dapet diskon 10rb mayan, gw pagi ini kayanya bakal ngantuk bgt karena gw gapunya snackbar, lupa beli alekk, jadi keknya gw bakalan lebih cepet bosen dan ngantuk dan gw blom ngopi dan gw tadi sarapan dikit terlalu dikit dan jadinya sekarang gw memutuskan gapake kacamata dulu. 

tadi ke pasar jumat dan beli jambu biji biasa tapi gw agak sedih karena abangnya sudah diversifikasi katalog penjualannya sehingga dia tidak lagi menjual jambu dan mangga saja, tapi menjual rujak rujakan juga, gw agak pesimis dan bener aja porsinya jadi dikit:))) kek hampir separonya gw sedih banget:))) tapi ttp enak si karena itu jambu biji dan jambu biji tidak pernah tidak enak kecuali yang bajang... gw tadi dman sama kaz yang cucunya juanda itu dan dia baik bgttt katanya minta doain nilai utsnya bagus dan gw minta doain biar gw bisa cepet cepet kuliah, dia nyemangatin guee.... di situasi yang sepi in seorang kaz memberikan gw semangat lekk waw waw waw

gw tadi tidur beberapa kali dan ga ada snack beneran puyeng dan suntuk banget dan mau tidur tapi kondisinya gw sedang bekerja dan semoga kerjaan gw bener semua ga ada yang ngablu. kalo sekarang karena udah jam masuk istiahat jadi udah ga ngantuk dan gw tau sehabis ini gw ingin melakukan kegiatan yang menyenangkan yaitu lanjutin kondingan kemaren. skian mksh

Comments

Popular Posts