tulisan komprehensif ttg syaki dan terminologi baru

 gw memakai kata syaki saja karena jika pake q takut keindeks gugel blog gw, modryar.

darimana y gw memulai ini. intinya gw naksir saki dan kek, di pandangan gw tuh sosok seperti saki lah yang ingin gw mau jadi future partner gw di kehidupan masa depan. tapi gatau mungkin gw blm mengenal saki bahkan sepersennya, jadi mungkin saja ada hal hal yang bikin gw mundur. atau berubah pikiran. 

cita cita gw kan intinya ingin jadi manusia optimal dengan masa depan dan kesehatan dan rasa bahagia yang optimal, di mana gw ingin punya legacy berupa keturunan yang optimal dan berbudi pekerti dan kaya daya pikir, dimana itu tadi, gw membutuhkan partner yang optimal. nah sejauh ini sosok yang paling optimal adalah syaki,karena dia paham apa yang gw maksud dan gw paham apa yang dia maksud dan dia ga yang planga plongo gitu klo ngomong terus pendengar yang baik dan pinter jaringan komputer juga dan ya lumayan banyak commonalitynya di gw tpi gatau juga.

tapi kemaren tuh gw liat di getcontact tuh ada yg namain kontaknya syaki tuh boyfriend... itu tepat setelah gw liat status sw syaki dan ngeh bahwa dia udah diterima kerja.. sebelumnya tuh gw komit ke diri gw sendiri dan cerita juga si ke esol, pokonya kalo saki udah dapet kerja gw mau traktir dia, seakan itu hadiah buat dia lah karena udah bisa sabar nunggu proses dan akhirnya bisa kerja lagi. tapi pas abis liat getcontact, nama itu, gw jadi kek mengurungkan niat karena gw takut dihantem bininya wkwkwk. tapi keinginan untuk traktir itu masih ada si seiprit. hm perempuan seberuntung ape ye punya cowo sepinter syaki:) gw beneran ga kepikiran buat buka getcontact pas kemaren2 yak... aturan gw buka sejak si saki tuh kirim poto2 bwanyak bener pas dia di festival kemayoran itu

hdh akhmad akhmad, ngobrol bang ngobrol

kerjaan gw dah kelar tinggal 1 lagi jadi gw nulis ini, intinya itu dah. tapi keknya gw kemungkinan kecil si bakal ketemu saki lagi dan kejadian "merasa kehilangan ketika udah ga ketemu lagi sama orang yang menurut kepala gw paling cocok jadi pasangan gw kelak" (disingkat MKKUGKLSOYMKGPCJPGK))itu udah kejadian 3kali ama ini. pertama pas ama hita, keuda ama bang pasya, ketiga si syaki ini, dan alasannya sama semua, mereka dan berpacar wkwkwkwk mengenaskan dikit ye kisah guekh. apakah cowo keren jaman sekarang tuh rata rata mmg sudah berpacar yak... terus jika sudah berpacar gw berarti harus...? keknya minimal harus mempercantik diri dulu, seperti yang gw lakuin sekarang, udah cukup linear si buat kesitu walau gw ga fokus di muka dulu. baru olahraga, minum vitamin rajin, sama belajar coding. niatnya olahraga dan jaga makan dan vitamin rajin itu biar kerja gw galibur dan badan gw kebentuk lean musclenya, dimana jika sudah terbentuk maka akan lebih mudah buat gw ke titik cantik seutuhnya dan fit. jika sehat dan tidak ijin kerja karena sakit pun gaji gw jadi lumayan karena dapat tambahan bonus dan uangnya bisa buat beli skincare di kemudian hari, atau beli baju buat berpakaian lebih proper wkwkwkkw tapi tar lagi si itu, pokonya gw 20 tahun tabungan gw harus 17,5 juta dulu baru gw upgrade ke aspek tampang. sementara ini inner nutrition, olahraga, sama belajar ngoding dulu untuk kemampuan kerja otak dan pemahaman dasar program.

wkwkwk jadi pertanyaannya.....

akan bertemu siapakah gw di MKKUGKLSOYMKGPCJPGK tahun ini?

nb: jika walau saki sudah berpacar, gw mau udahan sukanya, tapi gw masih ada keinginan untuk berumah tangga, gpp kan ya. kan dia baru pacaran kan ini atau udh khitbah juga? jdi kek gw ingin mundur buat berpacar tapi jika partner masa depan masih di syaki. gatau nnti. hbd masbrok

nbb: hdh kmprt saki kita tinggal jadian apa susahnya si

Comments

Popular Posts