ini pusingku mana pusingmu

aku langit dan hujannya
angin ribut dan petirnya...
tertawalah tertawa
peluk semua doa
tertawalah semoga semesta, mendengar kita
belajar menelan apapun, aman yang ada

wkkwwk gatau gw akhir akhir ini tuh, semenjak chatan lagi ama hita kemaren, ruang berpikir gw jadi meluas lagi dan ada beberapa kesadaran baru, tentu saja berserta depresi2 yang menyertainya skskskks.

gw baru sadar gw senol itu gitu, maksud gw, sumber daya material. gw gapunya uangggg anjeyyyy gw cuma punya 12 juta dan walaupun itu 12 jtua terbilang gede tapi kurang jauhh bgt dari modal kesiapan gw hidup dan berkehidupan untuk nanti gitu, tapi gw juga butuh laptop akhir akhri ini karena gw (baru) sadar juga bahwa gw harus mengoptimalkan potensi potensi yang gw miliki, dimana gw sadar gw punya 6 kemampuan superficial tapi gw yakin klo itu diolah bakal jadi ladang duit yang kemungkinan besar bisa dijadiin sustainable income stream lain lain begitu.

jadi kekkkk,, gw ingin beli laptop tapi gw takut juga klo make uang 12 jtua itu karena kek  itu artinya gw menanggalkan sebagian "bufferzone" kebertahanan hidup gw dan rumah gw dan lain lain. tapi di satu sisi gw bener benr butuh laptop itu karena klo sekarang tuh, gw bener bener sering menemukan kondisi dimana gw ingin melakukan sesuatu yang bertujuan mengoptimalkkan potensi gw tersebut misal: 
-belajar basic coding, lanjutannya, dan framework
-bikin medibang dengan cepat, which is itu harus di pcs
-belajar edit video capcut atau apapun itu
-menonton sesuatu dengan tangan gw gamegang sesuatu gitu
-mencari informasi dalam banyak tab yang berpindah pindah dan melakukan hal hal lain di windows lain

kek gw amat sangat sering menemui kondisi tersebut dan gw berteriak "laptoplaptop lekkk laptoppp", apa gw nyicil aja ya tapi gw beneran takut banget kedepan tuh ada sesuatu yang tidak mengenakkan gitu sksksksksksksksk

oiya gw juga sadar bahwa dari 5 kemampuan tadi tuh, utnuk sekarang tuh ada kok hal hal yang bisa gw lakuin tanpa atau sebelum gw punya laptop, yang penting gw konsisten ngelakuinnya, jadi pas si laptop itu udah ada, skill gw juga udah lebih mateng dari sebelumnya. yaa kaya gamabr tipis tipis sama bikin cerita itu kan ga harus pake laptop ya, olahraga rutin sama ngoding yang agak bagus juga bisa ga pake laptop karena koding gw sambil bikin web klinik juga di tampat kerja gitu.  tapi tetep saja alekkk amsalah lain ialah klo gw pulang kerja tuh, setengah jam gw kira kira makan dan ngobrol ama mak gw, setengah jamnya lagi scrolling buat segerino tak, dan selebihnya itu gw beneran yang ngwantuk pwollll kekkk gw sudah tidak sanggup hidup gitu, bisa melek lagi di jam2 11 tapi itu mempertaruhkan jam tidur gw, dimana klo itu gw lakuin, besoknya gw harus minum bodrex karena dia ada kafeinnya, nah tapi si bodrex ini ada paracetamolnya juga dan gw khawatir ada risikonya klo gw konsumsi tiap hari gitu, kekkkk aaaaaaa momati dikit

Comments

Popular Posts