review lgi

gatau ya gw sampe sekarang masih menamakan hita sebagai manusia aneh tapi gw harus belajar banyak hal darinya gitu. gue kagak tauu ini dia branding ke gw emang gini, atau dia bener bener gini, tapi klo dibilang branding tuh... gw liat watpad si hita dan itu ya ttp gitu alek anaknya sksksksksk dia masih suka gambar gambar spiritual nan aneh absurd dan dia bilang dia suka itu juga gitu. dan itu linear sama gambar2 yang dia save di pinterest.. entahlah mungkin klo hita tau gw ngulik sebanyak ini gw bakal dipenjara, gw berusaha memahami hita tapi batesnya banyak banget gitu, gw gabisa komunikasi seaktif dulu karena ya sekarang ga ada ikatan kerja apapun, terus toh dia punya cewe juga sehingga tentu saja gw gabisa ujug2 ngechat dan menanyakan maksud gambar kakek2 ngelahap pala anak kecil di cover buku wattpad dia tuh maksudnya apaan, gw juga kekkkk gabisa tiba2 menanyakan ta kenapa lu ngesave poto mba2 baju ungu itu di pinterest ya, kek apa peristiwa dan maksud intrinsik yang terkandung daritindakan lu itu gitu.


kekkkkkk si hita tuh bisa loh ngedm gw ditaa tanpa membangun asumsi bahwa gw punya cowo dan tindakan itu tidak boleh dilakukan gitu, dan kekkkkk dia meng-dm gw segitu banyak tentang solusi masalah perlaptopan dan manajemen uang dan waktu gue segabrek gitu tapi membangun asumsi yang sama... lu bayangin mana bisa gw kek gitu kekkkk gimana klo orang yang gw ajak ngomong ini, ternyata yang buka dm dia tuh bukan dia melainkan pacarnya gitu? lalu pacarnya marah lalu terjadi masalah gara gara dm itu gitu? pernah gasi hita mikir kaya gitu yeaaa walau situasinya juga gw blm berpacar... tapi kira kira tuh anak kepikiran kaga si klo ngechat orang tuh gapake ujug2 atau keperluan yang ga mendesak banget tuh ya.. lebih baik gausah gitu karena kekkk takut terjadi masalah yang tadi udah gw jabarkan kemungkinan bakal terjadi. kekkkkkk hitaaaaa gw penasaran banget gimana cara lo mikir dan cara lo mikir untuk berpikir gitu. kekkk walau gw udah ngesave semua vn hita yang masih ada di hp gw, gw merge, gw jadiin mp3 panjang sejam lebih, gw teliti bener2 pas dengerinnya, itu gw kekkk masih gabisa figure out gimana kira kira hita akan berpikir atau bertindak pada kondisi A, pada situasi B, pada keadaan C, dan gw yakin itu yang dia keluarin di vn hita tentu saja ga lebih dari 0,0000000 sekian persen dari total pemahaman dan pengetahuan dia lek, walau dia mengklaim merasa "lepas" ngomong ama gw kekkkkkk gatau lah

Comments

Popular Posts