vulnerability is a huge nostalgic cost

gw si ngerasanya gw pernah ya temenan brody banget ama hita... tapi gw gapernah inget klo hita pernah se-vulnerable itu ke gw, dan itu mungkin jadi salah satu alasan knp gw gabisa sepenuhnya lepas dari dia kali ya, kekk selama ini gw mencari cari kira kira apa ya yg bikin gw kek orgil klo memikirkan bocah bekasi pengacak2 statusquo ini, tadi pas gw liat balik vn2 hita yang tahun 2020-2021, itu gw baru nangkep bahwa, hita pernah mengutarakan pendapat, perasaan dan pikiran dia ke gw lumayan bwanyak gitu lek.

soalnya kira kira begitu jugalah yang dirasain rani pas ama koro gitu, dia gabisa ngelepas cowo aneh itu karena tu anak pernah cerita vulnerable stuff gitu la ama rani, membuat rani sulit sangat sulit untuk berpaling karena kekkkkkk seakan akan itu barang barangnya si panggih ada di rani dan masih ketinggalan gitu, rani merasa retakan-retakan kaca itu masih ada di dia dan dia secara ga langsung pengen ngedenger lebih banyak dari koro dan assure dia sebaik yang rani bisa gitu

ya mungkin gara gara itu, dan solusinya antara cari pengganti yang nilainya jauh lebih lebihhh dari orang2 sebelumnya itu, atau operasi otak, atau latihan dengan amat sangat keras untuk ada di state pemikiran bahwa people come and go dan life goes on dan gapapa klo kita bener bener fully pergi dari "ruangan" vulnerable itu gitu

yagitu ajasi, gatau juga gue

KEKKKKKKK hita pernah mempersilahkan gw untuk latihan komunikasi dengan cara mengirim vn suara gw ketika berbicara, menjadikan itu sebagai sarana latihan mengobrol?!?!?!?!? dan gw sejak itu gapernah nemu orang seunik seaneh se-tara makjreng dia bjirrrrrrr kekkkk gimana otak gw tidak terkoyak2.. walau gw secara tidak langsung sering diroasting hita tipis2 karena cara mikir gw yang geblek, tapi kekk gw butuh guide itu cuggg gw butuh petunjuk berpikir dan berkehidupan itu gw butuh makkkkkkkkk kekkkkkkkk kira kira itu lah alasan knp gw selalu membandingkan laki2 yang gw temui sampe hari ini, ke hita gitu rujukannya

Comments

Popular Posts