cerita sedih satu hari

jadi kan kemaren gw pertama kali banget pulang lewat stasiun jayakarta yeahhh terus karena di jalan itu sambil mencari cari jalan mana yang paling optimal, juga ngobrol dengan kadita, jadilah gw tuh dapet kereta priok yang agak lebih malem dari biasanya, begitu juga angkotnya otomatis jadi yang lebih malem juga. 

nahh gw tuh naik angkot... aduh bro ini sedih beneran. jadi di angkot w kemaren itu ada cowo sepantaran gw, terus ada nenek2 juga yang nyetel tiktok.. nah gw tuh dari stasiun ampe gadang tuh sibuk main hp karena nyari botol buat wudhu gitu.. karena sebelumnya gw inget bahwa di kantor gw tuh ga ada keran wudhu (sekarang ada), nah tapi gw mendengar suatu hal yang sangat ngakak dari hp nenek2 pemain tiktok tadi, yakni dia nyetel sinetron dan itu volumenya full penuh bjirrr dan bener bener gw mendengar dengan jelas dia keluarin suara: 
- "sayang makanannya dimakan sayang, harus abis"
- "gamau sayang, aku lagi ga napsu makan sayang"
- "sayang aku langsung berangkat yah, kamu hati hati di jalannya yah"
itulah ekspresi gw didalem masker bjir gw nahan berak ngakak banget kamprettttttt, tapi lama2 gatahan dan gw beneran cekikikan kek orgil tanpa suara, karena klo dengan suara gw bisa aja disambit ama itu nenek ^-^ terus pas gw ketawa sambil liatin itu nenek nenek, ternyata cowo sepantaran gw itu ketawa juga dan dia ngeliat gw ketawa, terus dia ketawa lagi akkhhhhh LUCU BANGET ALEKKK kekkkk kita tertawa bersama menertawakan dialog ewh2an itu lekkk,  terus udah tuh di enim, si nenek turun, terus yaudah dong gw berenti ketawanya. 

nahh tapiii.... yang gw liat tuh, si cowo sepantaran gw itu MASIH ngeliatin gw sattt kekkk curi2 pandang ngerti gasi... gw kan jadi salting ya:))) terus pas gw liat2 agak lumayan juga si ganteng gitu lah bersih:))) tapi gw memilih untuk ga mengambil itu lebih jauh dan yea jadinya gw samsek gamau bales tatapan itu:))) gw takut nanti kedepannya jadi sedih klo pisah atau bisa aja approach tapi klo dia 2008 gimana alekk terus kek nanti berkoneksi tapi misal jika berkoneksi lalu koneksi tersebut lepas gimana yak.. jadi kekk aaa gw takut terus akhirannya gw turun duluan dan gw berpisah sama dia tanpa sepatah kata, dan gw gatau bakal ketemu dia lagi apa engga sih kedepan:))) momen tertawa bersama itu sangat singkat padat dan menyedihkan karana berakhir secepat itu:)) terus usai:DD dah sekian makasih gw kira kira bisa ga ya ketemu dia lagi nanti. he looks fine tapi gw gamau terlalu berkoneksi:) nyesel dikit si lek:)


Comments

Popular Posts