kurang tidur

beneran gw kek orang gila bener anjir klo tidur kurang skskssk padahal blm ada jam 10 semalem tuh, tapi salahnya tuh gw abis sahur ga tidur.. malah main hp, gambar dan angkat beban...itu harusnya gw tidur aja ya.. karena kemaren kan biasa gw tidur jam 9an dan aaa jadinya kurang dan hari ini gw mudah tersinggung, marah2 gajelas, sensian, ngantuk juga parah banget, kerjaan berantakan untungnya ga yang parah banget tapi ttp aja produktivitas gw berkurang drastis gara gara ngantuk ini, keknya besok besok gw berusaha utnuk tidur ga malem2 dan klo ada waktu luang baiknya tidur aja deh

gw penasaran ama salah satu rekan di kantor gw karena dia tuh modelan interaksinya kaya andira, lipeh pas sekola hgitu. model yang pasif dan cuma menanggapi omongan orang dengan ketawa, anggukan, atau persetujuan. dan dia gapernah tuh gw liat buat statement sendiri terhadap suatu hal, atau sanggahan dia terhadap pendapat atau statement orang lain. gatau si antara emang beneran ga punya statement sendiri,  atauga karena dgaf aja jadi kek berlagak cuek kaya pas hita di sekolahnya itu. tapi gw beneran penasraan dan pengen banget dengerin ini orang menyampaikan pendapat murni dari dia sendiri tanpa rujukan omongan orang lain gitu.. atau karena gw ga terlalu deket gitu ama dia yak jadi gw tidak  bisa mengetahui hal itu gitu hm itu kali ya alasannya gw agak tertarik ke orang ini, tapi antara gw beneran tertarik atau gw cuma tertarik sama isi kepalanya si... keknya  mah klo gw udah tau isi kepalanya dan cara dia menanggapi sesuatu dengan sedikit lebih lugas, feeling ini akan hilang. gw hanya penasaran aja mungkin(>).

hm gw juga bingung masalah laptop si.... ini gw mending beli sekarang atau natni pas dapet thr aja ya... sebenernya gw bisa beli sekarang dan uang depo tinggal ganti pake uang thr nanti, tapi gw parno aja takut gadapet thr karena blm pasti juga ini gw kena pengurangan karyawan atau engga, dan klo misal kena, gw gatau bakal dapet thr atau engga, gw takutnya disitu tapi beneran gw butuh laptop banget sih ini, gw pengen belajar di laptop huehhh, lu tau gasi klo lagi ngedm jajanan nah gw itu ngedm pengen punya laptop. tapi klo misal kena pengurangan karyawan.. gw udah siap siap juga si, dan bagusnya tuh gw udah nabung beberaoa lah gitu untuk nyambung hidup ke depan jadi kayanya gw ga bakal terlalu seidh yang gimana, paling melow doang karena pisah ama temen2 yang udah setahun lebih ini saling nemenin gitu

Comments

Popular Posts