pindah kantor and all of those memories

haiiiii

hari ini tanggal 24 maret dan gw pindah kantor... kerjaannya masih sama kaya kemaren tapi letak kantornya pindah ges wkwkk sudah tidak di harco dan keknya sudah tidak berhenti di bandan lagi untuk waktu waktu ke depan, sudah tidak bertemu dengan abang2 dadar gulung dan ibu ibu penjual cilok dan abang abang batagor da pade adam aaaaa sangat nostalgic harco itu... gw disebrangin saki aaaaa bertemu dengan saki dan makan mi ayam dengan saki, dititipin beli hedset ama saki dan lain lainnya, gw gabakal ketemu lagi sama abang buah harco aaaaa dan welcome abang2 baru yang berjualan di deket kantor gw sekarang... semoga jajanan klen enak2 dan bisa jadi tempat yang nyaman buat beli beli makanan makanan kecil beragam tekstur dengan tujuan mengurangi ngantuk dan kepenatan di kerjaan

kalo diitung itung tuh gw udah kerja di 6 lingkungan yang berbeda yea dari awal banget wkwkwk
- satu itu di saung bambu, gw kerja di rumah si inii, tapi kadang kadang visit juga ke sana dan tentu saja meet and greet dengan hita sang guru

- terus kedua tuh di cimb niaga, tapi yang di kantor tomang, seru sihhh tapi keknya tempat kerja ini yang lokasi nya tuh aksesnya paling sulit dan aaa gw bisa naik gojek, abistu jaklingko, abistu busway, abistu kereta, abistu angkot. literally dalam sehari gw naik 4 angkutan umum yang berbeda dan itu sangat melelahkan, tapi itulah pengalam gw bekerja kantoran pertama kalinya dan gw rasa itu sangat sangat memorable walau cape tapi seneng gitu, bisa temennan sama ka cai, sama ka nisa, sama ka jijah, sama maul, sama bu sondang, pa beni, agung, ka resma, ka restia, dan lain lain kek seru ae gitu broo aaaa

- ketiga itu cimb niaga juga tapi pindah kantor jadi ke gajah mada, ini aksesnya jauh lebih mudah karena gw naik 3 moda angkutan doang wkwkwk angkot, abistu kereta, abistu buswayyy, dan disinilah gw mulai punya temen yang agak intim seperti ka nisa, kajijah, agung, aji, katika, dan lain lain . waktu di kantor ini lah gw katika, aji, agung itu jalan jalan ke kota pas gw mau resign dan itu juga amat sangat memorable menarik hati menghangatkan jiwa memori tersebut broooo

-keempat itu yang diindihome, ini kaga bisa dibilang katnor si ya wkwk karena ini gw jadi sales lapangan jadi tuh duduknya ngemper aja gituu, tapi dari sini sih gw betul betul tau susahnya cari uang, cari pelanggan, pandai berkilah biar selamat di pekerjaan dan jadi punya power utnuk gerakin orang lain, terus belajar interaksi sama warga warga gangan juga karena disini tuh gw ga cuma ngobrol sama orang2 profesional. bener2 ngobrol ama ibu2 tukang warung, sama abang2 gudang garem pilter, lain lain dah pokonya di sini gw sangat membumi untuk interaksinya. 

-kelima tuh di kerjaan yang sekarang tapi di harco, juga sangat memorable karena tentu saja ini kesempatan pertama gw diinterview bener bener diinterview tatap muka sama calon atasan gw (yang sekarang udah beneran jadi atasan hehehe) terus ngerasain planga plongonya kerja di hari pertama, terus ketemu temen temen dengan ragam jarak umur, background, hobi, tapi tetep asik dan itu sih yang paling gw syukurin karena di kantor aka pt ini gw amat sangat berteman baik dengan orang yang ada di divisinya dan tidak seperti di indihome yang banyak sikut menyikut wkwkwk disiti kita beneran seirama soswit gitu lah bro

-keenam di kantor yang sekarang tapi di tempat baruu, di klinik apollo, gatausi bakal gimana karena gw baru beberapa jam kerja disini wkwkwk wishme luck gesss semoga diriku selalu happy kemanapun arah hidup membawa guekhhhh

Comments

Popular Posts