tadi gw udah ini

pas pulang kemaren gw udah belajar baca artikel pake aksen british, gw pake speechify terus gw ikutin cara ngomong mba2nya, terus udah gw upload juga di soundcloud gw, sekarang jalan episode ke 9.

terus pas pagi gw ajarin kiki naik sepeda. terus tadi gw bisa naik kereta yang jam 7.20 yeayyy, terus abistu gw gambar stickma ndapet 53 pose, waktu gambarnya 17 menit. gw nyoba juga gambar gesture2 itu di medibang hp gw pake stylus diy dan bisaa, udah gw posting di twitter semoga istikokmah. sama tadi pas gw naik angkot tuh sambil dengerin podcastnya matt abrahams juga yang bareng frances siapa gitu lupa pokonya dia dari harvard. 

keknya istirahat gw mau nonton 3 broke girls, sama listening periksa apa yang gw denger sesuai ga sama skrip videonya. gw udah bwa buku catetan kecil itu yang warna ijo sama pulpen juga aman, semoga sempet atauga semoga gwnya bisa berdedikasi dan tidak berujung nontonin 2broke girls ampe masuk ^-^ sekian makasih

Comments

Popular Posts