Tulus - Kau Datang Lagi

Gila ya ini lagu kenapa kaga pernah dibawain tulus di konser manapun alekkk padahal sangat menusuk sanubari setdahhhh lu liat dah ini liriknya

Kau datang lagi..
Kembali membawa
Kenangan lama yang sudah mati-matian kulupakan

Kau datang lagi...
Sekadar menyapa 
Menanyakan apa kabarku, 
bagaimana hidupku..

Apa kabarmu?
Masihkah luka itu 
Yang membawa kamu ke sini
Tuk menekan hatiku lagi..

Kau ke mana saja? 
Setenang apapun hidupku 
masih slalu ada ruang hati untuk kamu..

Salah memang bila menyesal..
Ternyata sulit tuk lupakanmu..




Hadehhhhhhh mennn ini lagu kayanya cocok gw nyanyikan keras keras jika hita tiba2 ngedm gw lagi nanyain kabar alekkkkkkk, malah kemaren dia kaga nanya kabar.. gw yg nanya duluan baru dia nanya kabar gw tapi dia yg mulai sksksksksksksksksk gw tau ini keknya akan sangat cringe tapi ini lah yang gw rasakan dan gw adalah cringe itu sendiri gitu kekkkkk hituuuyyyyyyyy lu gimana kabarnya askjfksjf lagu ini bener bener pengen gw cetak gede2 jadi spanduk terus gw kirim ke anak alsut itu. skian mksh

Comments

Popular Posts