wanjay beli sepeda

berkeaaan dengan rencana beli sepeda yang kemaren sempat gw pikirkan, berujung tadi pagi gw fiks ckout sepeda bmx ukuran 20warna hitam dan merah. dan yea gw blom cerita ke kiki atau mama atau bapa, keknya tunggu si paketnya menuju rumah aja baru gw cerita sekalian nitipin uang codnya. dan keknya ye itu sepeda juga sekalian bisa gw pake buay pulang berangkat gym gasi? sekalian aja gitu jadi gw bisa ambil member gym itu dan bisa olahraga rutin..gw ada si dumbbell di rumah tapi yg gw takutin selama in tuh gw salah form dan jadinya malah cidera dan jadinya malah butuh cost yang lebih tinggi karena cedera itu gitu, jadi keknya klo udah ada sepeda itu, gw mau daftar gym yang setengah tahun (harganya 680rb) sama sewa fitness trainer yang 6 kali aja buat gw liat liat gimana cara olahraga yang bener gitu.

udah deh jadi tujuan gw yaitu:
1. ajarin kiki belajar keseimbangan biar bisa naik motor nanti pas gede
2. pergi gym dengan rutin
3. bikin form latihan gw jadi lebih bagus dan proper, menghindari cedera

itu akan bisa doable dalam waktu dekat, dan semoga saja itu ada lah manfaatnya buat gw kedepan, walau gw sekarang blom bisa kuliah, semoga kebiasaan ngegym itu masih bisa gw terusin dengan rajin dan penuh dedikasi pas gw udah bisa kuliah gitu...untuk kuliah keknya blm doable banget sekarang karena duit gw belom 30juta... gw keknya akan yakin fiks banget mau kuliah klo duit gw udah segitu, dan tentu aja gw gamau ambil kelas reguler kalo masih kerja di kantor sekarang.. entah gimana tapi semoga aja duit 30juta itu kekumpul dulu, dengan keadaan gw udah punya laptop, udah rutin minum vitamin, udah jago bahasa inggris, udah punya porto bagus, udah 48kilogram, udah lagi proses belajar textbook hsk level 1.

intinya gw ingin pas gw kuliah tuh gw tinggal menjalankan hidup yang menurut gw ideal ini aja, dan gw harap nanti kedepannya bakalan lebih ideal dan tetep bisa sustain, dimana tujuan akhir gw masih sama kaya dulu dulu: punya keturunan yang ideal hehe. oh gara gara goals dan planning ini ya, gw tuh sekarang agak agak mundur dan pesimis gt kalo mau ngecrush brutal kaya pas jaman sekolah, insekyur tingkat pendidikan is real bro:))))) gw tuh setelah meneliti kecil2an, sadar klo kriteria cowo yang gw suka itu tak lain adalah cowo yang berpendidikan, tinggi lebih dari gw, dan ga frik. nahh smenetara gw tuh masih blm ngerasa cukup setara sama jenis sosok seperti itu gitu... wong gw sekarang aja masih cemen banget yak sma wkwkwkw. misal gw mau suka ama hanggaraksa, kekkkk woiii lu ngaca geblekkkk lu apa sih lulusan sma doang:)))) palagi die yang itebe hadehhh gw makin ancur lah rasa percaya diri ini brodi. jadi gw kek sekarang mau menutup pintu rapat2 untuk acara ngecrushh2 ini gabisa gabisa. gw akan merasa pantai untuk ngecrush orang jenis itu tuh klo pas gw udah kuliah, nah sementara gw baru bisa kuliah pas uang gw udh 30juta, nah sementara uang itu masih lama gw capainya, jadi keknya gw akan membuka pintu cursh2an itu pas kiamat ^-^ alias sekarang sekarang ini klo ngecrush ya gw ngecrush abang2 kebab deket rumah gw ajalah udah dah 

Comments

Popular Posts