cakep tapi tar aja

kalo ditanya mau cakep apa engga, gw mah jawab pengen...

tapi banyak sanggahannya alias gw takut dicut....gw takut gw besok tiba2 nganggur dan niat2 itu semuanya buyar dan gw harus kemabli memikirkan gimana caranya beberapa waktu ke depan mash bisa makan... gw pengen scaling gigi, pengen potong rambut, pengen keratin, pengen nailart... gw udah punya uangnya gw bisa beli apapun yang gw mau kecuali makam pahlawan tapi gw takut... karena gw si punggung itu jadi kalo misal besok gw ga kerja dan uang itu statusnya adalah uang panas maka gw ga ada tuh cerita2 memikirkan hal remeh temeh ini..

gw senantiasa pake skenario bahwa besok gw ga kerja dan berstatus pengangguran dan di masa itu tentu saja gw gabisa mikirin kecakepan ini dan skincare dan lain lain. bertahan bertahan bertahan, sampe nemu kerja baru. ini tabungan udah lewat 20juta jgua gw masih entar2an ngambil kuliah karena gw takut terjadi sesuatu walau gw sendiri juga gatau apaan, tapi kek seakan2 20juta tuh baru duit darurat gw dan gw butuh jumlah baru buat biaya perkuliahan gitu, entahlah serasa ingin cari sugar daddy tapi gadulu masih takut panasnya api jahanam. 

jadi kek sekarang tuh paling gw cuma ningkatin dikit2 di baju, sama dikit2 di scrub yang mana gw usahain komitmen tiap hari pake dan ga bolong, karena sekalian belajar disiplin ama diri sendiri juga kan, ya intinya gitu lah. gw ga yang glowup kaget gimana2 tapi kayanya likely lebih ke dikit2 sangat amat dikit prosesnya yang penting w ada langkah gitu walau seiprit wkwkwkwk, dah itu saja sekian makasih. haduh gw jadi pengen ketemu ama sadriski.

Comments

Popular Posts