cerita grande pertama tapi otak w gabisa diajak mikir

armandani adalah seorang mahasiswa jurusan teknik sipil yang memiliki hobi membuat terrarium, dia punya 5 terrarium dan lag ingerawat 1 terrarium di kamar pribadinya. ibunya udah ga ada dan ayahnya seorang dosen. dia punya banyak sekali asupan terrarium sehingga terrarium dia sangat terjaga.

di cerita ini, dia ketemu dengan pa andi, seorang kontraktor pembelahan kapal laut yang punya rumah besar tapi istrinya meninggal dan anaknya di kota yang jauh. armandani kaya dan pa andi miskin tapi lapang dadanya kaya adiknya pramudya ananta toer. entah giaman gw belom mikir pokonya ni orang berdua harus ketemu dan ada thriller thrillernya.

armandani ikut kontes terrarium di bandung dan ga punya dana dan gamau minta ayahnya, dia jadi berniat pinjol. pa andi lagi scroll wa dan ada yang kirim undangan dia pencet. salah. armandani lagi baca info di blog ttg terrarium dan keganggu sama button download yang ada, terus dia kepencet juga. ini dua orang teringkus pada jebakan yang companynya sama dan kena orderan orderan fiktif. 

bjir seru juga. tapi gw belom mikirin gimana misinya, tapi kayanya realistis aja mereka terus dikirim paket paket itu (bagian ini bisa gw kasih muatan komedi kali ya). terus ternyata paket2 mereka itu sering dikirim sama abang2 paket yang sama. terus abang paket itu ngeluh "ini orang dua toh yo, pesen paket kok gapernah bayar, dgimana ini. " terus armandani denger itu terus dia nanya "lah emang satunya siapa pak?"

terus armandani jadi bertemu pa andi dan mereka jadi hah hoh hah hoh bersama, terus gimana ya terusannya. ini mah jadi petualangan pinjol alekkkk terrariumnya dimanaaaaaaaaaaaaaaaa

Comments

Popular Posts