crush-kerja-kangen-trafik

gw tuh amat sangat gembira kalo dengerin lagu lagu lucuk itu... gw punya playlist yang semua isinya adalah lagu lagu yang sangat cocok dijadikan musik perjogetan dan liriknya rata2 manisss banget..

tapi gw ga ada partner banggggggg
kekkkkkkkk temen kek atoga cowo kek atoka apa kek yee yang bisa joget bareng gitu sksksksk... gw amat sangat ingin berjoget bareng lagu lagu kaya lagu superlunar, lagu temen pesta, lagu bohongnya k3s, lagu balada sirkus, lagu apakah kamu, lagu diorama, lagu tuan nona kesepian, kekkk semua sangat jogetable dan gw kekk tidak tau harus melampiaskan itu kemana kecuali ke kamar mandi dimana gw joget dulu sendirian sebelum bersiap siap mandi. 

hadeh gw juga belakangan kangen wisnu.. sebenernya bukan kangen wisnu.. tapi kangen diperhatikan WKWKWK kekkkk gw punya segudang stok afeksi dan perhatian dan pertanyaan conversational approach tapi gw gapunya orang itu untuk ditanya2in gitu.. ya bisa aja si gw nanya2in itu ke temen kerja gw, tapi klo ada yang baper gimana?? KALO GW YANG BAPER?!?!?!? KEK MANA?!?!? jadi kekkk yodalah gw cuma berimajinasi aja gpp yang penting sekarang kerjaan w bagus, tidur w cukup, pembalut w sisa banyak, gw ga nangis2 lagi, nangis tapi udah jarang. 

sama gw keknya lagi ngecrush salah satu orang di kantor gw tapi sekali lagi gw maish blm yakin ini beneran suka orangnya atau suka afeksinya jadi gw ketergantungan seperti halnya gw ketergantungan bodrek. tapi di banyak situasi tuh gw agak merasa cemburu gila ya kalo ini orang berinteraksi panjang sama perempuan lain... gawaras gw... tapi ya itulah, disitu juga gw masih teriak2 dalam kepala untuk tidak menjadi lebih tidak waras dan tetap berpikir rasiona, menegaskan bahwa saat ini gw belum cocok untuk pacaran atau memacari atau untuk mengeluarkan cost lebih banyak di dunia lust itu. biaya2 yang gw punya akan jauh lebih efektif dan tepat guna jika disalurkan pada hal hal yang potentially profitable ke depannya gitu. amin. 

skian makasih. belakangan trafik blog gw lagi tinggi banget, kaya sehari bisa ampe ratusan yang liat. tapi semoga aja itu robot atau bot atau apalah itu sejenisnya karena w liat negara asalnya tuh dari hong kong, dan semoga benar seperti itu. tapi klo ini yang baca temen gw, atau orang yang tau gw di kehidupan nyata... matilah saya.....

Comments

Popular Posts