curhat kasar dan mentah

gw tau gw sekarang kerja dan punya gaji tapi gw sebenernya ga terima banget gw pengen mati gw ngerasa lari sendirian dan orang2 yang gw bantu tuh kaya pada diem doang main hp dan makan enak. sementara gw tiap hari kerja berangkat pagi2 buta kerja dengan baik dan jajan sedikit dan olahraga dan belajar ini itu tapi seakan ga ada yang mau bantu gue? lu tau ga sendirian, tapi ini bener bener ngerasa sendirian karena ga ada yang usaha bareng sama gw. ini gw cerita tentang rumah sih. gw ngerasa gw doang yang usaha buat mencukupi kebutuhan dan kesenangan di rumah dan semua orang di rumah pada main hp dan komputer dan bener bener sangat santai sedangkan gw ngerasa genting tiap hari.

ini emang kondisinya ga urgent atau gw aja yang sinting ya? gw bener bener ngerasa kalo gw lagi ngejar banyak banget hal dan gw ga sanggup pengen nyerah karena gw gapunya waktu banyak tiap hari dan cape karena kerja juga tapi pas sampe rumah ngeliat kok orang orang santai banget ya? kok seakan mereka semua ngerasa klo kehidupan ini akan berjalan stabil bahkan sampai 1 abad ke depan dan yakin seyakin itu ga akan ada masalah muncul di hari hari kedepan? gw cape banget anjinggggggg gw siapin tabungan tuh buat gw kuliah iya, buat beli laptop iya, buat tabungan pensiun mereka iya, buat nyiapin kiki kuliah iya. kiki juga bangsat sih dia bener bener gapunya motivasi hidup selain doom scrolling. gw kayanya bener bener punya intensi untuk bunuh dia kalo dia bener bener useless di keluarga ini. gw capek bagnet anjing capekk bangsat tolol tabungan gw abis semua babik.

hari ini temen temen di kantor gw pada beli seblak tapi gw gabeli, bukan karena ga doyan atau kenyang. gw sadar gw suka banget makanan itu tapi gw nginget tabungan gw sisa dikit dan gw gabisa jajan ampe gajian selanjutnya biar gw tetep bisa memenuhi tabungan2 sialan itu. gw pengen matiiiii plis banget is capekk gatau gimana lagi ya, gw beneran pengen ngekos terpisah dan hidup sendiri aja daripada hidup barrengan tapi gw punya beban yang bener bener berat banget tiap hari anjing demi gw harus gimana lagi ya. 

iya si gw berusaha jadi anak yang ceria dan sanguinis dan cheerful dan optimis setiap hari di rumah karena KALO BUKAN GW SIAPA LAGI SETANNNN. orang lain di rumah itu cuma bisa ngeluh dan nyebar aura aura buruk tanpa perubahan apa apa, jadi mending gw bikin seneng dan seneng aja terus suasanya. gw sebenernya pengen banget ke MARUGAME, KE MALL, NONTON SENDIRIAN, AKHHH BABIKKKKKKK. cuma gw selalu mikirin tabungan tabungan yang gw gatau bakalan bisa nikmatin apa engga. gw hopeless tapi di satu sisi gw masih punya gaji tiap hari yang bisa dibilang lumayan tapi gw hopeless kaya, gw beneran sanggup gasi ini tiap hari dikuras terus pendapatan gw, kemampuan kuliah gw, kemampuan berkembang gw. GW TUH PENGEN KULIAHHHH BUKAN PENGEN NIKAH kenapa mak gw 10juta kali lebih sering mempertanyakan dimana cowo gw dibanding nanya giamna rencana studi gw sih?!?!?!? APA MANFAAT COWO ALIAS MAHKLUK GA BERGUNA ITU bagi perekonomian keluarga babik?!?!?!?!? kecuali gw jadi jablay dan jadi sugar baby dari laki laki konglomerat yang bisa umpanin gw sampe gw mati dan sampe kalian mati?!?!?! dan ada jaminan gw bakal dapet laki itu kalo berusaha cari pacar, siapa yang jamin tapi babikkkkkkkkkk kenapa sih ga nanya kuliah gw mau kuliah apa, pengen belajar apa, pengen ngejar gelar apa. kenapa PACAR TERUS YANG DITANYAIN ANJING ITU GAGUNA GA ADA GUNANYA. kalian pensiun tuh bukan karna PACAR GUE. kalian hidup di hari tua tuh bukan karena COWOK GUE ATAU SUAMI GUE. kiki kuliah dan ngelanjutin pendidikan dan nemuin sense of purpose di hidup dia tuh bukan karena SIAPA COWO YANG BAKAL GW BAWA KE RUMAH BABIKKKKKKKKKK

isinya bener bener kawin semua anjing gw capek YATUHANNNN anaklo ini stress sinting ga pernah mikirin ya? enak ya tiap bulan diumpanin segitu banyak? gw kasih tau aja tiap hari gw bener bener mau mati, tiap hari mikir apa bunuh diri aja sembunyi2, tiap hari mikir apa gw beneran jual diri aja, gw ga sanggup

Comments

Popular Posts