gw gasuka orang mokel

gw udah berusaha merasionalisasikan dan berusaha menghapus kebencian ini tapi tidak bisa, jadi gw putuskan bahwa gw beneran benci sama orang mokel. maksud gw beneran orang yang bisa berpuasa (wajib) dan malah mutusin buat ga puasa ya, bukan orang yang haid, nifas, sakit, melahirkan dsb.

kek sekarang di kantor gw hampir tiap hari pada mokel dan untuk kesekian kalinya juga gw merasa amat terganggu dan pengen teriak bangsat lo semua tapi gamau gw sopan dan tidak mau kehilangan pekerjaan. maksud gw mereka tuh pas makan baunya nyampe ke idung gw bajingan dan itu ganggu puasa gw, perut gw sakit. dan kalian tuh udah pada punya otak dan dewasa tuh harusnya bisa menempatkan diri dengan lebih bijak klo emang ga puasa. masalahnya tuh ini bukan puasa sunak anjingggg, puasa ramadan dan wajib goblok tolol banci gapunya otak gawaras lo semua .

gw gasuka orang mokel.
gapunya otak.
gada tanggung jawab.
gapunya malu.
di gw amat sangat menjiijikan. lebih menjijikan dari pelaku holocaust. jijik bgt

Comments

Popular Posts