kutip twitnya sad dan hita

gw kemaren lagi doomscrolling dan enah kenapa berniat pengen liat twit2nya hanggaraksa, tapi gw malah salfok ke twitternya sadriski dan jadi berkunjung ke sana, dan gw nemuin salah satu twitinya yang sangat menampar gw, saking menamparnya itu twit gw skrinsut gw jadiin cover profile twitter gw biar gw bisa liat terus...

gw tuh nangkep kesamaan antara sad dan htia, sama sama menyeramkan dan suka sarkas tapi ketawanya juga sama sama khas dan sama sama jago bahasa inggris dan sama sama dont give a fak tapi di satu sisi sama sama sangat peduli. ini orang dua tuh kalo ketemu terus ngobrol kayanya obrolannya bakalan bertahan 2 hari. dan gw selalu mengalami intellegence awe kalo ngobrol dengan sad atauga dengan hita. tapi karena gw tidak bisa mengendalikan dan mengenal emosi gw lebih membumidan napak, berakhir gw jadinya merinding ga jelas dan jadi mau berak kaya sekarang pun pas gw mikirin ini gw mau berak lekkkkkkkk

Comments

Popular Posts