mimpi kok ngene?!?!?

gw ingin menyampaikan apa uh gw alami semalem dan gw agak marah ama itu, gak deng marah banget alek kok bisa kek gitu klo gw jadi gawaras gimana:).

jadi gw tuh menyimpan sedikit rasa suka sama atu orang di kantor, tapi bener bener sedikit dan kek gw tidak ingin mengembangkan rasa suka ini lebih jauh, bairlah ketertarika nini hanya menjadi ketertarikan seksual biologis dan gw tidak ingin menindaklanjuti ini lebih jauh gitu, kekk karena banyak batesnya dan akan jauh lebih optimal klo gw cuekin aja.

tapi
semalem
gw
malah
mimpi
deket
ama 
ini
orang
bangkeeeee

gw udah jarang mengalami mimpi jenis ini ya, kayanya terakhir tuh pas sekolah itu juga pas kelas kelas 11 deh klo gasalah, atau ama hita juga mimpi ya gw lupa tapi kekk udah lama ga mimpi beginian lah.. dan kampretnya tuh ya.. setiap mimpi ini berlangsung dan gw bangun, itu rasa sukanya PASTI bertambah bangsudddddd jadi kekkk fakkk gw jadi tambah suka:)))) tapi gw gamau karena batas itu tadi kan,,,,, entahlah gw ini sedang mencari cara gimana caranya biar gw tidak suka denga orang ini dan klo bisa gw suka sama karakter fiksi aja gitu biar lebih efektif karena jika suka dengan manusia asli tuh capek. atau ya paling gw ambisini lagi si ide ide dan kerjaa kerjaan gw agar gw fokus dan tidak menaruh perihal lust ini ke otak gw gitu.

buat o bang, tolong lah u tuh klo bertindak biasa aja.. kaga usah gimana2 gtu hadehh mana sopan gerak geriknya lekk gw tidak bisa sangat tidak bisa melihat orang dengan gerak gerik sopan apalagi sesopan itu hiksss dah bang gw gamau ngecrush capek, mau uncrush. semoga bsia. bismillah. 

sekian makasih

Comments

Popular Posts