penyadaran

anjing gw baru sadar gw tuh sepi banget
maksud gw, gw matipun, paling yang sedih cuma orang tua gue
atau itupun paling mereka sedihnya sehari terus abis itu biasa
maksud gue
gw gapunya pengaruh apa apa
buat dunia ini
buat kota ini
even buat kecamatan gue

asli alek lek lek maksud gue
ini pilihan ada di gw sendiri
antara pengen bersinar bagnet
atau pengen ga keliatan sama sekali
maksud gue

kalo gw pilih yang pertama,
gw bisa dgaf dan coba semua hal
video2in diri gw terus masukin tiktok ngomong apapun
even gw ngehujat guru sd gw pun keknya gada yg peduli
gw jadi 
agak paham
kenapa banyak orang yang katakanlah caper
karena kekkk
nobody cares.. seriously..

kaya
mereka cuma peduli dalam beberapa waktu
terus di sepersekian detik sebelumnya mereka ga peduli
even gw ke ka harsya pun gitu
walau gw suka banget banget jatuh cinta ama dia misal
misal seperti itu
itu sehari ga mungkin gw bener bener peduliin dia
"dia sorenya lagi ngerasa sedih ga ya?"
"dia ngerasa happy ga ya hari ini?"
maksud gw
even

walau gw suka ama sangat bilang klo gw 
berdedikasi penuh ke orang ini pun
mot of the time gw ga mikirin orang ini gitu
dan most of the time orang ga mikirin gw
MOST OF THE TIME ORANG GA MIKIRIN GW
even my mom
even my dad
mereka punya perkelahian sendiri di kepala mereka

ya mungkin ada 1-2 hal yang mereka pikirkan dengan intens
tapi gw yakin itu ga lebih dari 3
maksud gw
gw
gapernah
punya tempat 
seluas itu
di kepala siapapun

mungkin pas itu pernah, di kepala wisnu
tapi maksud gw
ya itu
gw ga bersedia ada di kepala wisnu
jadi kaya yaudah, sekarang ga ada
ga ada satu kepalapun manusia di dunia
yang isinya gw
MAKSUD GW KAYA
gw bisa lakuin hal apapun yang optimal
SEOPTIMAL ITU
BUAT GUE
tanpa peduli apa kta orang
maksud gw kek

mungkin orang akan berkata ya
tapi itu cuma BEBERAPA SAAT
ga ada yang bener bener komentarin a-z semua langkah
kecuali orang yg terlalu obsess
atau murni sinting aja

Comments

Popular Posts