puyeng gw banyak mau

gw cuma punya waktu bebas itu kira kira 3-4 jam tiap harinya, tapi kaya, gw sangat ingin melakukan banyak hal yang menurut gw penting, tapi karena gw stupid dan tidak bisa ngatur waktu jadi ujung2nya gw hanya mengerjakan hal hal yang substansinya ngambang dan gaguna. harusnya waktu itu gw bisa pake jadi hal hal yang bisa menunjang diri gw buat kedepan tapi tuh kekkk goblok banget lek otak gwnya. 

gw tau gw harus belajar mandarin tapi juga angkat beban tapi juga belajar gambar ilustrasi anak tapi juga minum vitamin tapi juga baca buku, tapi juga belajar coding tapi juga belajar listening speaking bahasa inggris, tapi juga belajar ngedit video dan lain sebagainya tapi kekkkkkkk kayanya bener bener harus gw jadwalin dalam waktu dekat karena klo gw gini mulu kapan merasa cocok jadi jodoh sakinya:)))) kan syaratnya jika ingin merasa pantas jadi jodoh saki gw harus bisa teratur, cantik, berbakat, punya keahlian tinggi, berkuliah, punya banyak uang produktif dan berotak cerdas dan berolahraga dengan tekun dan rutin dan istikomah tapi kalo ancur gini hadehhhh merasa suka dengan yang di bawah saki pun gw ngearasa ga pantes skskskskskskksks.

kaya,, gw benar bener harus menjadwalkan itu semua jadi keknya gw ulangin lagi ya tiap hari gw harus ngapain yang bisa gw lakuin. jadi gw tuh bangun tiap hari jam 5. nah bangun solat subuh dan itu gw beneran ga ada waktu sampe gw bearangkat kerja bajingaaan, karena gw bantuin mak gw nyiapin makanan untuk hari itu, apa engga gw ngajarin kiki naik sepeda gw sedih banget anjjjj padahal masuk kerja jam 9 tapi gw bangun jam 5 pun gw gabisa ngapa2in buat diri gw di rumah. jadi gw cuma bisa pake kesempatan itu di jalan, antara di angkot atau ga kereta. makanya klo di angkot dan kereta tuh kegiatan gw klo ga tidur ya main hp sepanjang perjalanan karena di rumah gw gasempet baca buku, ga sempet ngulik hal yang shearusnya gw kulik dan lain sebagainya. is gw pusing banget..

terus pulang misal jam 8 dan makan, abis tu istirahat makan kira kira setengah jam, abis tu mandi,. setengah jam itu doomscrolling karena gw benran butuh doomscrolling karena itu lah yg bikin gw hepi walau sedetik. cuma emang kebiasaan  jeleknya tuh doomscrolling itu berlanjut ampe sejam bahkan sejam lebih. nah misal itu setengah jam scrolling terus setengah jam mandi. nah udah tuh misal kelar jam setangah 10 itu gw ngobrol ama mak bapak gw terus udah jam 10 terus tidur WATDAFAK BAHKAN GANYAMPE 2 JAM ISSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS KEK MANA ALEKKKKKK gw misal mengorbankan jam tidur dan tidur jam 11 maka besoknya gw pasti disfungsional. 

makanya untuk mengatasi ini tuh, antara gw bener bener harus beradaptasi sama jam tidur di jam 11, atauga yaitu gw atur jadwal. skian mksh semoga gw kaya. maju lu kaya gw gatakut

Comments

Popular Posts