rekap tudey- lonely 1juta kali

gw amat sangat kosong tapi setidaknya gw udah melakukan beberapa kegiatan yang menurut gw mayan bermanfaat kali ye buat nanti, tapi gatau tergantung hoki balik lagi:DD

pagi pagi gw udah angkat beban tapi blm minum pitamin karena ga keburu, udah siang. di kantor w udah belajar 3d dan udah bisa gambar rumah jamur dan udah bisa bikin cawan beneran cawan 3d yang ada gagangnya gitu gw terharu dikit. terus abistu gw ngide juga bikin pembatas jalan yang cone oren itu tapi masih gabisa wkwkwk atasnya bolong aneh gitu dah gangerti, nanti gw belajar lagi wkwkwk.

gw lanjutin belajar bikin tangan tapi kek gabisa bisa lek gw belajar fundamental tangan tuh, tapi klo misal disuru gambar tangan peace, atau tangan oke, itu gw bisa, jadi gw memutuskan kayanya gw ga terlalu perlu gambar tangan sampe serumit itu karena toh di ilustrasi anak tuh pose tangan ga yang ribet ribe tbanget, antara ekspresi kaya peace dan jempol, atauga kaya memegang sesuatu gitu, kaya lebih sederhana lah dari pada gambar realistis. 

terus tadi behance gw udah bikin desain web ads, ga disuruh siapa2 sih , gw bikin sendiri aja buat jaga jaga jika besok disuru mister bikin desain dan gw panik dan gw setidaknya ada stok desain jadi gw ga yang mikir keras banget, karena klo panik tuh pasti proses berpikir gw ngaco betul bro. jadi gw bikin desain jaga jaga mental:DD udah gw post di behance dan hamdalah sanggup bikin dari atas ampe footer dengan segala daya upaya didukung dengan playlist lagu lagu yang jogetable. 

terus ini kayanya abis solat asar w rencana mau belajar ngetik lagi ama belajar webflow, cari cara gimana biar website yang gw bikin di webflow tuh bisa responsive di semua device dan ga aneh.

sekian makasih, klo sempet w update lagi

Comments

Popular Posts