#SAVE gw harus punya ini

https://rifatnajmi.com/

akhirnya gw menemukan referensi portofolio web yg gw cari dan idam2kan.
gw suka nulis dan suka gambar dan suka desain dan suka lain lain hal, gw mencari udah dari lama, gimana ya caranya hal hal broad itu bisa dipresentasikan dengan baik tanpa saling mendistraksi satu sama lain? jadi gw bisa nampilin sisi lentur gw aka menggambar, tapi juga bisa nampilin sisi kritis gw aka menulis (ya menulis termasuk proses kreatif juga sih). ya intinya itu lah, gw ingin mempresentasikan beberapa hal yang gw dalamin di dalam satu platform dan gw menemukan webnya bang rifat ini.

tapi keknya gabisa dulu sih untuk beberapa waktu sekarang, karna w ga ada laptop dan lagi sibuk banget ama kerjaan dan ampe rumah cuma bisa goler2 makan lalu tidur. kemungkinan mulai depan gw mulai projek ambis ini demi mencapai porto lengkap dan bersahaja itu. lu tau gasih gw liat web itu kaya feel intrigued ampe mules.... ampe seperti orang lagi naksir orang tapi gw naksir akan kegiatan membuat dan mengkreasikan porto itu dengan baik... gw udah punya bayangannya dikit sih mau kayamana tapi gw tahan aja dah gw takut jadi orgil wkwk. gw akan menunggu ampe bulan depan, sambil menyiapkan alat dan bahan (cara mikir dan aset konten) yang diperlukan.

sekian makasih, semoga w beneran bisa punya porto rigit dan menjual. sekali lagi gw ingin kuliah, ingin s2 dan punya anak kalo bisa perempuan tapi gw harus s2 dulu dan punya cash 100juta dulu skian makasih 

Comments

Popular Posts