shock shack shock sheck

hari ini di kantor ada pengurangan lagi....
GELOMBANG DUA......

lu tau ga gw kehilangan 3 orang kawan gw lagi alekkkk bener bener kerja tuh kayanya tentang beridir sendiri tapi kaya kehilangan berkali kali juga, mungkin gara gara itu kali ya sepanjang gw kerja tuh gw lebih sering milih ga jadiin seseorang deket deket banget sebagai temen...

TAPI BOONG SKSKSKSKSKSK ALEK
gw anggap temen semua lah wak... makanya gw kesel dikit kalo misal ada yang kecut, atau resign, atau apalah itu yang intinya gw pisahan ama mereka, dan kemungkinan gw ketemu ama mereka dan berkawan lagi ama mereka di masa depan tuh hampir ga ada... tapi kek yaudah lah itu keknya bakalan terus terjadi selama gw bekerja dan gw harus membiasakan diri dengan perihal people come and go ini.

kalutpi baru balik dan gw udah kangen pala dia yang clingak clinguk kalo lagi bosen dan gabut, baru aja kemaren gw denger dia callan ama (yang kedengerannya) cowonya, sangat lucu dan dia terdengar sangat bahagia dan cheerful ama cowonya itu. sangat gemas dan happy.. gw ingin mendengar percakapan gemas itu lebih sering tapi dia ga disini lagi bang....

selain ka lutpi yang kena pengurangan juga ada bang ucup dan kadita, kadita adalah mba2 lembut budi pekerti baik berasal dari tegal dan senyumnya sangat cantik dan mukanya ayu dan dia sangat harum dan kalo solat bawa mukenah sendiri, celananya ada yang mirip ama gw satu, yang warna ijo lumut, sama tasnya bagus bagus dan dia suka ngomong "SUMPAH DEMI?!?!?!?" kalo lagi ga percaya ama suatu berita yang mengejutkan. dia nada ngomongnya khas banget dan gw ngerasa akhir akhir ini gaya ngomong gw agak agak mirip ama dia sksksksk sama kaya pas itu gw lagi lomba di puncak dan pas pulang gw ngerasa gaya ngomong gw mirip dikit ama temen gw yang dari jogja wkwkwkk. aduh intinya ka dita adalah mba2 halus jawa totokromo cantik wangi dan "SUMPAH DEMI?!?!?!?"


Comments

Popular Posts