ulang rekap hari ini

tadi pagi w udah angkat beban 80 kali ngangkat
tapi lupa minum vitamin karena udah siang dan ga keburu

tapi di angkot w sempet lanjutin buku educated
gila si bapanya tara ko bisa2nya jadi kek gitu ya
itu gw mayan lah keknya udah nyampe halaman 70 deh

terus pas sampe kantor w lanjut belajar anatomi dasar tangan
tapi
SUSAH BANGET BJROTTT
maksud w, fundamental bentuknya susah bgt
sementara gw tuh udah bisa gitu gambar tangan yang pose2 umum
misal pose peace, pose nunjuk, pose jempol, pose satu dua tiga
tapi memang untuk pose pose yang lebih rumit tuh gw kurang
karna ya itu, fundamentalnya gw gabisa ^^
jadi keknya gw memutuskan skip aja belajar fundamentalnya
karena keknya bakalan bikin lama banget

terus tadi w uda ngetik panjang inggris nyalin dari artiekl internet
ya semoga aja pas gw punya laptop, 
kecepatan ngetik gw udah 100wpm di inggris
jadi gw bisa ngetik pikiran apapun yang ada
bisa cari pertanyaan apapun yang gw tanya
bisa ngerjain tugas kuliah dengan mudah
dan bisa berkirimkirim pesan dengan mudah dan cepat

tadi pas istirahat juga gw  udah belajar bikin 3d model
gw bikin cawan cangkir yang ada gagangnya
sama gw bikin tutorial rumah ngikutin gitu dari appnya
dahlah,sekian makasih
kayanya gw mau lanjut baca buku
sama
minum pitamin pitamin itu
sama
ngurusin keperluan kira kira rambut gw butuh apa aja
kareana
rambut w 
rontok bgt gilaaaaaaa

Comments

Popular Posts