goals ketika w udah glow up

gw tuh pengen banget nambah temen selain temen kantor, pengen ngobrol lagi ama hita, ama rani, ama nadya, ama temen temen sekolah gw, terus pengen reach out ke orang orang yang menurut gw punya dan akan punya pengaruh besar ke pengembangan diri gw. gw banyak nandain orang orang keren di twitter yang gw pengen banget connect ke mereka, karena linear bidangnya ama gw, atau cara pikirnya, atau big linenya lah gitu. gw juga pengen up instagram lagi, pengen menampilkan diri lagi, tapi paling besar tuh keinginan ngobrol sama hita dan temenan lagi kaya dulu sih, atau mungkin klo gabisa kaya dulu, seenggaknya gw jadi bestie dia yang nerima semua ocehan berpikirnya dia gitu lah..

tapi gw belom kuliah :D

entahlah tapi gw ngerasa banget itu tuh barrier paling tebel gw saat ini, klo gw belum adai di state mengenyam pendidikan tinggi tuh rasanya gw gapantes ngobrol ama siapa2 karena gw gapunya value yang bisa dituker sama hal lain.. gw kayanya bakalan kesepian dalam jangka waktu lama deh klo gw ga kunjung kuliah. tapi jujur aaaa gw ada di banyak situasi dimana gw butuh hita dan butuh masukan atau pandangan dia mengenai suatu hal, atau mungkin bukan hita persis orangnya ya.. tapi orang yang pikirannya luas atau luasnya mendekati pikiran hita. mungkin bisa temen kuliah, mungkin bisa koneksi yang gw dapet dari tempat lain. tapi seakan gw gabisa ngelakuin itu karena gw saat ini belum kuliah. dan itu kayanya masalah agak  mayor untuk saat ini tapi gw punya masalah awal atau prasyarat pemenuhan yang lebih mayor WKWKWK

Comments

Popular Posts