gatau mau kemana

gw gatau mau kemana coi cape nyasar ke rumah suasana rumah ga enak pada musuhan, kerjaan kantor banyak banget kenapa kerjaan gw ditambahin terus si yaampun gw stresssss sehari masa 17 desain sama 7 video tiktok anyenggg blom kurasi bikin tulisan isiannya juga ih ih ih mau mati tapi mau punya anak cewe dulu tapi mau mati tapi mau bisa koding dulu mau mati tapi mau bisa ngehack akun fesbuk dulu

demi di rumah gw gaenak banget.. belakangan gw ke kantor tuh bener bener jam 6 lewat 10an teng padahal kantor masuk jam 9 WKWKWKW nyampe kantor di jam 7 lebih dan dari situ sampe jam masuk gw belajar duduk sendiri di meja kantor HOW LONELY I AM DO YOU KNOW.... orang asing yang baik hati, jika melihat ini dan membaca, makasi banyak ya....

gw cuma mau cerita klo gw sempet ada di sini dan sempet ngerasa kesepian dalam waktu yang lama, tapi mungkin ini juga yang dirasain sama bapa dan mama kali ya? mereka tuh gw yakin klo mereka ekonominya lebih bagus dari ini, mereka udah pisah dari lama tau dan bener bener pisah rumah. mereka gw punya kondisi ekonomi yang sebik itu jadi mereka mutusin untuk tetap tinggal di satu rumah yang sama walau yang gw liat setiap hari adalah mereka ga memiliki satu sama lain. 

adakalanya di rumah gw mihak ke bapa dan jadi lebih sering ngobrol ama bapa, ada kalanya gw mihak ke mama dan jadi jarang ngobrol ama bapa, ada kalanya gw cape banget bertopeng kaya gitu dan pas pulang tuh cuma main hp ampe jam 9 terus ngajarin kiki bahasa inggris terus abis itu mandi tidur besok berangkat. 

orang asing yang baik hatinya lembut jiwanya, 
gw pengen banget ngekos karena sekarang gw udah bisa bangun tidur sendiri. udah seminggu lebih gw bisa bangun sendiri di sektiar jam 4. gw udah yakin bahwa gw udah capable hidup sendiri tanpa bantuan orang tua gw, gw bisa masak, bisa nyuci. kendaraan gw bisa beli karena ada uangnya. kalo kiki ga ada, gw bener bener bisa ngekos aja dan ga tinggal di rumah itu lagi.. mau sendiri aja dan menurut gw itu sangat amat lebih baik dari kondisi sekarang. gw pengen pergi tapi di kepala gw selalu ada kiki, walau dia anak mereka tapi gw ngerasa betul bahwa dia tanggung jawab gw.

kiki harus berpendidikan bagus, harus punya pandangan luas, harus lebih baik dari gw dan kalo bisa dia mungkin bisa kuliah S1, gw pengen itu tapi orang tua gw pasti lebih milih anaknya nikah... 

orang asing yang baikkkk banget,
gw suka sedih kalo ibu gw lebih sering nanya ke gw tentang keberadaan pacar gw, dibanding nanya gimana kira kiral langkah pendidikan gw selanjutnya. lagian toh gw kemungkinan ga akan nikah... luka ini, gw gatau bakallan kapan sembuhnya dan gw gamau ketemu siapapun kecuali gw utuh. gw pengen kuliah dan keinginan itu lebih besar daripada apapun. tapi kayanya orang tua gw ga liat itu. 

Comments

Popular Posts