Gw suka sama mutual twitter….


Ada aja jalan hidup tuh ya pake segala ngecrush mutual twitter segalaaaa wkwkwkwk… sekesepian itu mungkin diri ini ampe nyari kesempatan buat cari pasangan di berbagai tempat😊desperately mencari crush-crush karena rekan kerja w gada yg crushable dan gw gapunya lingkungan “bertemu” lain selain twitter

Tapii gamau nyebut nama duluu malu: ) gw sengaja-ga sengaja si ini suka nya, tapi kayanya kecenderungan gw untuk terus melanjutkan lust ini adalah disengaja alias gw hadehhhh banget lekkkk kek mana ini melepaskan rasa crush ini karena keknya kemungkinan jadiannya amat sangat kecil sekali sekecil debu debu di Pantai marunda………

TAPI ORANGNYA EMANG KEREN BANGET COI dia kerja di bidang kreatif udah TUJUH TAHUNNNNNN BROOKKKKKKKKKK dan bidangnya nyerempet nyerempet di gw jadi kemungkinan besar kalo kita ngomongin hal teknis di kerjaan gw ga terlalu  ngang ngong kaya pas ama wisnu yang ngomongin cara nyeduh kopi ^^ orangnya juga sabar bangett… menenangkan dan ORGANIZEDDDDD (waduuuuu rani keknya kalo tau cerita ini dia bakal geleng-geleng cukup keras ) dannn lebih serunya lagi adalah bahwa, dia ga setua bayangan gw sih… ini lucu sih tapi literally dia ama gw beda SEPULUH KAWAN, SEPULUH TAHUN… he’s 30 yo tahun ini dan pas tau itu, di bayangan gw tuh udah serem dan agak otw menyesal karena kekk gw takut ini orang bakal bapak2 banget yang apaya, perut buncit gitu loh. TAPI ENGGAKKK he’s wholly sehat dan leannn (seengggaknya ini informasi yang gw dapet dari foto-foto terbarunya) dia juga bilang dia kurus cungkring, which is gw lebih prefer itu sebenrnya daripada yang gemuk… gw pernah ketemu orang gemuk dan itu bau badan banget coiiiiii sksksksksksk kapok😊

I mean…. Itu seenggaknya kesan yang gw dapet ampe sekarang ya, entah dari chat atau call atau ngeliat postingan dia di twitter dan instagram. Kami belom pernah ketemu karena dia di bandung dan lagi banyak urusan, ada sii obrolan kami mau ketemu nanti tapi entahlah jadi apa enggak hehehe soalnya pas itu gw janjian ketemu sama ka aiman dari bulan mei pun, ampe akhir juni ini ga ada juga tuh percakapan menuju ke ketemuan itu hehehehe. Heheheheheheheh.

Tapi sebenernya gw mau curhat ini tuh karena gw mencium bau-bau dia suka ama gw… tapi gw gamau berharap karena ya siapa sih di dunia ini yang suka gue bjrottttt… kecuali wisnu (?) tapi si abang2 twitter ini udah beberapa kali flirting, contoh:

-          Pada suatu percakapan, dia bilang bahwa dia lapar, lalu gw menyarankan belio untuk makan, lalu belio menjawab “maunya makan kamu”. Gw mencoba mentranslasikan kembali interaksi tersebut kepada ChatGPT. Dan robot pintar itu menjawab “ini adalah tanda ketertarikan romantic atau seksual, tanda bahwa seseorang ingin berada dekat secara fisik dengan Anda”.

-         Beberapa kali dalam percakapan, dia bilang bahwa dia ngantuk, lalu gw menyarankan belio untuk segera tidur dan istirahat, lalu belio bilang “gamau… ditemenin kamu dulu”. Gw belom coba translasikan interaksi ini, bentar w translasikan dulu. Ok. Jadi artinya adalah bahwa belio merasa nyaman untuk berbicara dengan gw bahkan disaat dia ngantuk, dan merasa bahwa berbicara dengan gw itu bisa membuat dia rileks dan tidur dengan baik. ALEK BERARTI GW PENGGANTI BLACKMORES!?!??? hehehehehhhehe

-         Sudah tiga kali belio memiliki pronounce ke gw dengan memanggil gw “sayangku”. Gw coba translasiin barusan ke ChatGPT lagi dan katanya, itu karena dia memiliki perasaan spesial.

Dan gw sampe saat ini masih merasionalisasikan hal-hal sejenis ini untuk mencoba waras, karena Apriodita jelek adalah orang gila jika sudah benar-benar suka ama orang. Gw tidak ingin jatuh terlalu dalam dan ya…. Kemungkinan aja interaksi semacam ketiga hal di atas tersebut juga dia lakukan pada orang lain juga, bukan ke gw doang. Atau mungkin itulah model interaksi yang dia miliki dengan orang-orang yang dia anggap dekat dan disini posisinya dia menganggap gw sebagai kawan dekat.

Tapi kalo ditanya suka atau engga, gw beneran suka sih… sejauh ini dia manusia dengan fitur yang paling banyak mencentang to-be-my-future-partner gw. Tapi gw berharap dan berdoa dengan amat sangat untuk tidak melanjutkan rasa suka ini sebelum ada declare bener-bener bahwa dia beneran ada rasa romantically ke gw. Gue-akan-selalu-berpikir-jernih-demi-ketenangan-batin.

Beberapa kali juga dia bener-bener yang lama bales chat gitu lho… kaya, hm mungkin ini konsekuensi dekat dengan orang yang sudah well-oriented dan dia juga bilang bahwa sekarang lagi banyak banget hal yang perlu dikerjain sih.. TAPI JIWA ABEGE GW MEREOGG gw sebenernya pen ngamuk karena itu lama banget di gueee sksksksksk gw rasanya pengen ketemu langsung aja biar tidak ada delay balas-membalas ini.. tapi  pas kemaren dengen podcast raditya dika yang bareng istrinya, dan ngebahas tentang perbedaan umur yang jauh antar pasangan, disitu dibilang bahwa rasa khawatir jika pasangan belum membalas chat dalam waktu yang menurut kita lama tuh sebuah ketidakbergunaan sih WKWKWKWK.. ((YA TAPI KAN CRUSH GW INI MASIH CRUSHH… BUKAN PASANGANNN))

Dah sekian.. sepertinya ini dulu saja, nanti jika ada perkembangan berarti yang lebih lanjut, gw akan update lagi. Semoga kepala gw masih terus memprioritaskan project2 pribadi gw sendiri di atas rasa suka ciak ciak ini. Gw akan terus memperjuangkan hal-hal yang gw udah perjuangin dari lama dan gw tidak ingin menyia-nyiakan sumber daya yang gw dapetin sekarang hanya untuk kesenangan ringan yang gw juga gatau apa ujungnya. Jadiiiii semogaaaaa diri iniiiii masih terusss adaa diii track yanggg benarrr dan berpikirrr rasional.

Selesaiiiiiiiii

Comments

Popular Posts