gw takut sendiri sampe nenek2

gw ga kuliah biasa kaya temen temen gw
gw perempuan
gw ga kerja di perusahaan besar
gw gapunya keluarga yang mapan gitu

ga kuliah, perempuan, gapunya warisan, kerja di kantor kecil

bisa ga sih kira kira gw punya suami:
- seumuran gw
- ga merokok, pikiran jernih bagus logis
- tampilan sesuai yang gw mau, atleast muka bersih
- olahraga, makan sehat

gw takut ekspektasi gw ketinggian karena toh posisi gw saat ini juga rendah banget sih, kaya, gw gapunya nilai jual. noh berarti kan gw harus ningkatin nilai jual gw ya. tapi misal itu gw udah lakuin, dan fakta fakta di awal memang tidak berubah, bisa gasi kira kira gw dapet suami kaya gitu? 

gw selalu ketemu sama cowo cowo baik yang menruut gw cocok jadi partner hidup, tapi mereka selalu umurnya jauh di atas gw. i mean, mereka ga salah.. mereka baik banget dan mikirnya bener bener mateng dan logis dan di gw sangat greenflag lah berdasarkan poin poin di atas. tapi umurnya beneran jauh jauh banget... ada yang s2, ada yang usaha air mineral udah lulus s1, ada yang udah kerja bener bener mateng punya set desk bagus banget tapi lahir 90an juga.. 

KAYA kalian tuh bener bener berkualitas banget kek gw pengen partneran sama satu di antara kalian tapi kenapa ya jaraknya jauh banget coiiiiii gw nanti kalo jalan ama orang orang ini pasti keliatan kaya guru les sama muridnya:))))))) tapi kalo ngobrol ya nyambung tapi arrrrggghhhhh jauh banget umurnya hueueue di lain sisi gw ganemu juga si anak seumuran gw yang speknya sebagus orang orang ini... kekkk ngerokok... kekkkk main mobile legend.... kekkk blom ada visi tentang masa depan sementara otak gw udah di depan depan dan seakan buru buru gitu. dan gw yakin ada aja si anak seumuran gw yang mateng... 

tapi itu pasti di lingkungan yang ga gw tempatin gitu, misal universitas, kampus, komunitas komunitas orang kaya. kaya. mana ada ya, cowo, seumuran gw, berpikrian mateng, ujug2 main twitter dan ketemu dan jadi mutualan gw di twitter dan ternyata dia greenflag terus DIA WELCOME ama gw MANA ADA... KEKKKKKKK gw agak sedih melihat probabilitas ini karena kemungkinan ketemu spek yang gw mau tuh kecil banget anjjjjjjjj gw takut gw gadapat spek suami yang gw inginkan itu... kecuali gw kompromi di syarat umur itu. misal umurnya bisa jauh banget dari gw bisa deh berarti oke dan gw ada yang deket. tapi takut.... isss taudah

****PRITTT UPDATEEE
ada lekkk pria matang tapi seumuran... SAKIIIII tapi si keknya gw yakin lima puluh juta persen dia udah punya pacar aduh padahal gw pernah tuh deket gitu chatan terus pas masih di harco, sekarang udah gapernah lagi, keknya dia menemukan his own bidadari jadi kek dahlah TAPI MASA KEMAREN DIA NGEPAP ANGKOT LAGI KE GW ISSSS APA GW TANYA AJA YA

Comments

Popular Posts