jadi gini

gw hari ini udah nangis sesenggukan 3 kali wkwkwkwk satu pas pagi pagi mau masuk, satu pas jam 10an, satu pas jam 1 siang lewat 15 menitan keknya. kayanya depresi gw balik lagi, keknya tuh gw beneran depresi tapi entahlah gw belom siap untuk berobat beneran tapi beneran gw pas lagi nangis itu nyesek banget dan pikiran beneran maunya mati mati aja si.... sekarang masih kepikiran mau mati juga tapi ga seintens tadi, udah ga sesek kaya tadi. tapi masih pengen nangis sih tapi udah ga urgent. kayanya gw gajadi ketemu sama ka aiman, entah mungkin dianya ga sempet, atau gwnya jelek, atau dianya menunggu gw nanya duluan, atau dia emang ga peduli, atau gwnya jelek wkwk lagian lagi ancur gini ketemu orang juga kayanya gw takut meledak tanpa gw perkirakan gitu deh, baiknya gausah ketemu siapa siapa dulu ampe agak tenang...

TAPI gabakal tenang kalo tiap hari gw scrolling story instagram temen temen gw juga si WKWKWKWK prediksi gw itulah katalis gw depresi karena keinginan terbesar gw kan adalah gw pengen banget kuliah, literally kuliah yang di ptn dan sama kaya temen2 gw yang ikut organisasai, pake almet foto2, jalan jalan keluar kota dan bermuka cantik dan yaa gitu dah cerah cerah stress dengan tugas. gw agustus mulai kuliah tapi ga yakin itu bakalan sama kaya yang gw pengen, pasti bakalan beda banget karena ini online dan gw tentu saja gabisa jalan kesana kemari sambil make almet kampus WKWKWKK tapi yasudah dah diterima saja walau kadang kadang tantrum kek gini wkwkwk moga nanti mungkin s2 bisa kecapai kuliah modelan ketemu orang gituh yakkkk

sekarang ini kondisi rumah gw bener bener lagi gaenak parah sih wkwkwk gw sebelanjut nanti

sekarang ini rumah gw beneran ga enak banget ditinggalin wkwkwkw gw masuk kantor jam 9 tapi w berangkat jam 6, akan lebih baik gw belajar atau main hp di kantor daripada beraktivitas di rumah... misal ga ngajarin kiki mah gw juga keknya bakal pulang jam 11 aja dah langsung tidurr buat besok balik lagi, tapi gpp karena kiki harus belajar jika tidak nanti tidak bagus. hari ini sadriski ulang tahun dia masih inget gw gaya kirakira

Comments

Popular Posts