kangen temen temen - mau kuliah

gw pengen bilang tapi gengsi karena merasa gw yang sekarang tuh valuenya rendah banget keknya dibanding temen temen sekolah gw wkwkwkwk

jujur gw pengen nangis kalo mikriin ini, gw kangen temen temen sekolah gw yg meriah itu, gw kangen kemeriahan itu, dan kayanya tiap hari hari gw tuh gw bisa mikriin rasa kangen itu tuh berkali kali deh dalam sehari, kek kangen itu membersamai gw tapi gw gatau mau ngomong gimana dan bingung ngomongnya ke siapa juga WKWKWK TOH GABAKAL KETEMU JUGAA gw gabakal mau ketemu mereka juga sebelom gw jadi sesuatu

tapi gw pengen ketemu dan bertukar cerita dan update kehidupan saat ini gimana aja dan pengen denger cerita cerita mereka juga tapi rasa iri dan tidak cukup bernilainya itu tuh kadang ratusan kali lebih besar jadi gw mengurungkan niat untuk bertemu. tapi rasa belonging gw masih ada banget di mereka gitu loh bro. gw juga kangen temen temen smp gw kek keni dan lain sebagainya tapi gw mikirnya sekarang tuh kaya, bener bener pisah jalan tapi kek gw ngerasa gw sedikit egois pengen tetep ngobrol ama mereka gitu...entahlah mungkin gw yang nolep kali ya gapunya temen disini jadi kek bergantung wkwkwk tapi kek gitu lah bro kaya aaaaa apa kabar klen ayo main lagi... mesen makanan di rumah nadya lagi, cerita cerita kocak lagi gw sekangen itu tapi gw hanya bisa bercokol dan bersungut sungut rindu di ruangan digital ini alias blog gw sendirii wkwkwkw. 

gw pengen banget kuliah
kekkk misal ada beneran tuh law of attraction, terus gw bilang "gw mau kuliah" selam aseribu kali dalam sehari kira kria benran kesampean gaya? maksud w tuh beneran yang kuliah ngeliat dosen dan make almet dan berjalan jalan di koridor kampus gitu loh... yang ketemu teman teman cantik berjilbab atau yang nyentrik lalu foto foto di resto lucu dan stress tnugas lagi dan mergokin pacar selingkuh dan magang dan beli beli atk dan nyiapin acara kampus... kuliah dengan kehidupan mahasiswa itu lah yg gw inginkan dan bukan kuliah online karena klo kuliah online gw sama sekali tidak akan merasakan warna kehidupan berkualih seperti itu :))))) kekkkkkkkk iyasi gw udah denger ratusan kali nasihat bahwa kita harus bisa sabar terhadap hal hal yang ga ada di bawah kendali kita, termasuk kenyataan bawhwa gw gabisa berkuliah untuk sekarang ini... tapi gwtetep mau boleh ga si wkwkwkwk gw pengen bener bener pengen kulaih normal itu tapi banyak tapinyaaaaa uangnya kaga ada bwangsatttttt 

Comments

Popular Posts