keknya gajadi ngekos

barang barang gw keknya udh 75% pindah ke kosan dan tanggal 19 nanti udah tidur disana, tinggal baju separo lagi sama barang2 perintilan. 

tapi keknya gajadi...
gw ngeliat tadi ada paket dateng ke rumah dan paket itu tuh kayanya surat fibernet:))) keknya bapa gw kena utang denda lagi:)))) tapi kalo beneran, kena berapa ya itu:)))) gw tanya mama gw sih, itu surat isinya apa, tapi mama gw bilang, bapa gw ngumpetin... jadi kemungkinan dia bakal bahas ama gw nanti pas pulang:)))) takut:))))) gamau pulang:)))))) gw takut 

tapi kalo gitu kan kemungkinan besar bukan berita bagus ya wkwkwkk misal najis2nya adalah bapa gw punya utang di angka 10 atau 20 atau 30 juta, gw keknya gajadi ngekos:)))) malu banget sih ama ibu kosnya tapi ya gimana:))) dahlah gatau:)))) nanti gw update lagi disini besok

oiya doain barang barang perintilan gw dateng tanggal 19 sebelom magrib:))) karena kayanya itu pengiriman agar terhambat sama libur cuti bersama gitu deh wkwkwkwk jadi kekkk aaaa semoga aja sampe sebelom hari h gw tidur disana

tapi gatau juga jadi tidur disana apa engga:))))))) gw kesepian 

Comments

Popular Posts