kriteria baru suami dita yalaaaa

gw gatau sih gw bakal bisa sampe di tahap menikah atau engga di hidup gw, soalnya gw lebih pengen ke luar negeri naek pesawat

tapi klo misal boleh meminta, keknya gw udah ada beberapa updatean kriteria gimana gambaran impian sosok partner berkehidupan gw sampe gw nenek nenek dan berjenis kelamin laki laki alias suami masa depan, sekali lagi jika gw memang akan menikah WKWKWK:

1. makan whole food
gw ingin suami gw makan makanan semurni mungkin, gw juga blom sampe di tahap itu sih karena saat ini masih tinggal sama orang tua dan jenis makanan gw ya tergantung jenis makanan yang dimasak orang tua gw dan kalo gw tolak ga enak gitu, gw pengen jenis makanan gw tuh utuh sayur dan buah seperti bentuk aslinya dan akan lebih menyenangkan bila suami gw juga punya kecenderungan yang sama. akan sangat nyaman lah kalo jenis makanan tuh ga beda gitu. kita sama sama nyiangin sayur mungkin (?) wkwkwkwk

2. rajin olahraga
aduh men sebenernya sekarang pun paha gw masih gede banget dan itu lemak, bukan otot, ya mungkin otot ada juga karena gw tiap hari jalan kaki 1,6km tapi kek ini masih banyak banget gelambirnya, tapi gw pengennn banget olahraga rutin dan gw tau itu bagus buat metabolisme badan gw, buat otak gw, buat kebugaran gw, buat emosi gw. dan gw pengen punya suami yang rajin olahraga tapi gw gamau yang ototan banget gitu:DDD gw takut liatnya kalo otot berbalon2 gitu. keknya proporsinya tuh mirip mirip tulus tapi lean muscle gimana yak. mungkin kek chef arnold? tapi agak tinggian lagi. yatapi itu dah si tulus itu menurut gw proporsi idaman gw banget. gw pengen ama suami gw bisa ngegym bareng di rumah gitu kek ayuditto aaaaa TAPI GATAU paha w masih gede sekarang. gw akan jauh lebih pede untuk menulis keinginan ini mungkin klo gw uda di titik badan gw full lean muscle tapi sekarang blom kesitu, gw akan kesitu dan gw pengen suami gw ada disitu juga pas gw udah di titik itu

3. udah pernah tinggal sendiri aka ngekos. 
btw beberapa hari lalu gw memutuskan ngekos wkwkwkwk, sebenernya dah dari lama pengennya tapi dapet momentumnya baru sekarang dan ya, keinginan gw untuk hidup sendiri akan tercapai kira kira di tanggal 19 juni 2024.  dan ternyata surprisingly BANYAK BENER ya brokkk biayanya, siap siapnya, siap mentalnya, siap lain lainnya. gimana cara atur diri sendiri tanpa emak bapak. dan gw akan sangat tegas mengatakan bahwa calon suami impian gw adalah dia yang pernah ngekos dan ngurus dirinya sendiri. setidaknya misal pas udah nikah gw kena kanker, dia bisa lah ngurus dirinya sendiri sementara gw di rumah sakit wkwkwkwk ATAU JANGAN2 DIA CARI BINI BARU YAK 

4. punya common sense tinggi.
haduh apa ya keknya common sense ini bisa ditranslasikan ke dalam istilah "empati"? misal misal
- bisa nahan diri untuk ga doomscrolling tiktok di tempat umum, simply karena itu GANGGU BANGET suara domscrolling tuh menurut gw bener bener random dan berisik dan ga menentu.
- bisa nahan untuk ga humming atau nyanyi di tempat umum, karena kek... jelek... menurut w suara sebagus apapun tapi klo dikeluarinnya ga tepat tetep jelek.. entah kuping w yang sensitip atau umumnya gitu tapi menurut gw orang yg nyanyi keras keras di tempat umum tuh lucu banget gatau malu wkwkkwkwk gasuka 

5. ga ngerokok of course, ini kayanya doa sejuta wanita.

udah itu aja keknya updatean kriteria suami gw... intinya gw pengen suami gw tidak suka jajan janann kopi kopi itu atau micin micin atau esteh esteh atau apalah itu loh, terus gw pengen suami w bisa ngurus dirinya sendiri, terus w pengen suami w punya kepekaan dan empati yang tinggi, sama tau pentingnya olahraga ya basically cara gimana hidup sehat dan age gracefully lah. TAPI BANG SEKALI LAGI ini hanya hayalan dan gw ngerasa blom pantes untuk bermimpi setinggi ini karena gw sendiri masih ada di titik tengah tengah dan belom final gituu, poin 345 gw yakin lah bisa setara tapi poin 1-2 blom tau... nanti bakal gw update lagi ini tulisan klo w sempet dan ga lupa

Comments

Popular Posts