Ini jurnaling kilat aja karena w mau ke pasarrrrrrr (2 juli)


Kemaren w pagi pagi tentu aja udah speaking inggris di gpt, tapi gw ngerasa kayanya ekspansi penambahan kosa kata Bahasa inggris gw segitu segitu aja, kayanya harus pake cara lain biar omongan gw makin kaya bahasanya. Abistu tentu saja ngerjain kerjaan kantor ampe jam set3an karena agak banyak dan gw NARKOLEPSI lagi slfslkfsdlfsld cape benerrrrr ini karena gw tidurnya berantakan banget dan kebangun Tengah malem dan kebangun lagi beberapa kali setelahnya pokonya gaenak lahh

Abis ngerjain kerjaan dan udah klir semua, gw lanjutin latian bikin vector isometric di illustrator, sedikit sedikit bisa dan tau gimana cara gambar ilustrasi sulit ini. Lama lama attainable dan tidak stress se-perti pertama kali diriku mengerjakannya. Bismillah semoga bisa sekeren temennya ka fay =wkwkwkwkwk. Pengenn deh jadi orang keren gitu hiksssss

Malemnya pas balik, gw coba gambar pose lain dari Gambaran ilustrasi gw yang isinya tuh bocil rambut di kuncir di satu sisi kepalanya, tapi pose lain gitu. DAN GW KAGAK BISA ALEK, karena tentu saja GW BLOM BISA ANATOMI DASAR……. Kalo pose dasarnya gw masih bisa sama bentuk dasar tubuhnya…. Tapi kalo anatomi detailnya tuh di gw susah banget… ini gw mikir apakah gw sanggup meluangkan energi dan kemampuan otak gw kesono, atau ke hal lain aja yang lebih esensial… tapi melihat dari tujuan besar projek gustle, gw harus bisa gambar anatomi😊))) jadi sepertinya gw harus Latihan rutin sedikit sedikit. Sama baju sihhhh, gw gabisa gambar baju kalo si orangnya itu nengok samping, atau tubuhnya meliuk, atau kek handstand kek mana lah itu gw kagak bisa brokkkk. Padahal itu kan penting yak, YA MASA GW GAMBAR ILUSTRASI ORANGNYA KAGA PAKE BAJU……. Issss itulah jadi gw sadar gw sebobrok itu dan masih banyak hal yang mau gw latih dengan sabar dan grit dan tidak tergesa-gesa.

Abis frustrasi akibat kesadaran tersebut, gw memutuskan angkat beban lagi.. padahal paginya tuh udah sih, Cuma gw merasa perlu sekali lagi aja buat penyadaran diri bahwa gw segabisa gambar itu hahhahah. Abistu scrub muka pake scrub pad yang gw beli dari februari kalo ga salah ??? gw baru pake lagi dan itupun gw pakenya seperempat pad karena menurut w dia mahal bettt skskskskks gw tidak bisa ya memakai scrub pad utuh begitu, ngilu duitnya. Gw gunting bagi empat per pad terus gw pake aja. Jadi bener bener kepake buat muka dan ga buat bagian tubuh lain kek ketek leher dsb kaya yang biasa diipraktekin di vlog2 atau review2. Scrub badan mah mandi aja kamu mandi.

Abistu nonton kimetsu no yaivba, disaranin sama kafay terus nonton 3 episode.. sedih banget coi itu tongtonan asli kekk tapi keren si ganteng karakternya terus si nezukoknya juga cantik bagnet tapi ceritanya menghayat hati banget 😊))) ngajarin tentang kerja keras dan pantang nyerah juga si tanjiro, demi bisa nyelametin adeknya. Keknya gw bisa belajar untuk lebih tahan banting dari tanjiro itu dah wkwkwkwk mangat tanjirooo tapi gw ketinggalan jauh si inin episodenya. Dia ada 4 season dan gw baru mulai 3 episode pertama wkwkwkw. Takpa lah Namanya juga hiburan ga harus dikejar juga ye gak.

abisu liat doiwnloiaded video di yt tentang mitos kematian (tubuh bisa bergerak, sama bagian tubuh bisa tumbuh). Dijelasin tentang sel sel sarkomer yang ada di otot, juga dijelasin bahwa ga ada organ organ tubuh yang tumbuh karna semua pertumbuhan itu butuk pasokan darah, sementara pasokan darah dan energi itu ada kalo atp dan jantung bekerja. Sementara orang mati kan udah ga berfungsi semua itunya. Jadi ya gabisa. Jadi ga ada tuh mayat yang bisa bangun lagi kaya di film film zombi. Yang ada mungkin rigor mortis, itupun terjadinya ga reversible dan gabisa relaksasi lagi ototnya. Sebab rigoir mortis tuh karena protein myosin dan aktinnya ga berpisah seperti sedia kala. Karena tadi, si atp, yang biasa jadi pemisah rumah tangga mereka, itu udah ga ada. Dah ilang. Jadi kakulah itu mayat. Tapi gabakal bisa balik lagi karena toh si perusak rumah tangga alias atp itu udah tak da.

Dah itu aja sekian makasih.

Comments

Popular Posts